10 Sepatu Aneh dan Unik Yang Bikin Melongo

Fimela diperbarui 31 Jan 2013, 16:00 WIB

Ladies, coba cek rak sepatu Anda! Ada berapa banyak pasang sepatu, sandal atau alas kaki apapun yang Anda miliki? Yang pasti, lebih dari dua pasang dong! Wanita harus punya banyak alas kaki untuk acara-acara yang berbeda.

Kami yakin, dari banyaknya model sepatu yang Anda miliki, tidak ada yang bentuknya seaneh sepatu-sepatu yang akan kami tampilkan. Ada sepatu dengan lilin, sepatu dengan tongkat peri bahkan sepatu bentuk lalat. Semua model sepatu di sini adalah karya seniman Robert Tabor.

Intip yuk! Silakan tekan tombol di bawah ini!

(vem/yel)
2 dari 11 halaman

Sandal Burger dan Sandwich

(c) roberttabor.com

Burger dan sandwich memang enak dan yummy banget, tapi yang ini tidak bisa dimakan! Ini sandal bentuk sandwich dan wedges bentuk burger. Sebagai alas kaki, bentuk ini sangat aneh, tapi bikin lapar.

3 dari 11 halaman

High Heels Naga

(c) roberttabor.com

High heels yang satu ini cocok untuk Anda yang akan merayakan tahun baru Imlek. Bentuknya naga, dengan taburan batu-batuan mahal. Ditambah lagi, sang naga memegang bola kristal. Sepatu ini sudah pasti tidak untuk dipakai, untuk pajangan saja.

4 dari 11 halaman

Sepatu Peri

(c) roberttabor.com

Siapa yang pernah bermimpi jadi peri cantik? Sepatu ini cocok untuk Anda, bentuknya mirip tiara dan ada tongkat peri juga.

5 dari 11 halaman

High Heels Penuh Rambut

(c) roberttabor.com

Sepatu ini mengambil gaya rambut Barbie. Tapi geli juga membayangkan memakai sepatu ini.

6 dari 11 halaman

Wedges Lilin

Wedges ini terlihat cantik dan mewah, sekaligus aneh dengan tempat lilin. Mungkin cocok untuk Anda yang rumahnya sering mengalami pemadaman listrik.

7 dari 11 halaman

High Heels Marie Antoinette

(c) roberttabor.com

Kenal tokoh Marie Antoinette? Wanita cantik yang hidup di masa tahun 1700-an dan sangat terkenal. Sepatu ini membawa desain pakaian gaun mengembang dan korset yang sangat terkenal di masa tersebut. Lengkap dengan bulu-bulu dan rambut palsu ikal di bagian belakang.

8 dari 11 halaman

Lampu High Heels

(c) roberttabor.com

Ini adalah lampu gantung, terbuat dari beberapa high heels pink ala Barbie.

9 dari 11 halaman

High Heels Lalat

(c) roberttabor.com

Tidak banyak orang yang memakai lalat sebagai desain aksesoris wanita, tetapi high heels ini mengambil lalat sebagai bentuknya. Eww..

10 dari 11 halaman

High Heels Mobil

(c) roberttabor.com

Dari bentuknya saja, sudah terlihat bahwa high heels ini mengambil model mobil. Perpaduan kuning dan hitam mempercantik sepatu.

11 dari 11 halaman

High Heels Leopard Tempat Permen

Tema sepatu ini agak membingungkan. Di satu sisi, bentuknya sangat mewah dengan desain motif leopard dan bulu halus. Tetap ada wadah bening untuk tempat permen. 

Tag Terkait