8 dari 10 Wanita Nomor Satukan Cepat untuk Urusan Kulit

Fimela pada 25 Mei 2015, 12:38 WIB

Kulit sehat dan cerah memang merupakan impian setiap wanita. Karena itulah untuk mendapatkannya, Anda perlu melakukan langkah-langkah perawatan rutin agar kulit Anda tetap cerah dan terjaga dari pengaruh lingkungan. Nah, berikut ini ada beberapa langkah yang bisa Anda lakukan untuk bisa mendapatkan kulit yang cerah dan sehat dengan cepat dan efektif.

Istirahat yang cukup

Kesibukan yang padat seringkali membuat banyak orang tidak sadar bahwa mereka kurang istirahat. Padahal kurang istirahat juga menjadi salah satu penyebab kulit menjadi kusam. Mulai sekarang, biasakan untuk istirahat yang cukup saat malam agar proses regenerasi kulit menjadi lebih optimal sehingga kulit juga menjadi lebih sehat.

Minum lebih banyak air putih dan diet sehat

Minum air yang cukup dan dengan melakukan diet sehat akan membuat kulit segar kembali. Cobalah untuk minum infused water dengan potongan lemon, karena lemon dipercaya mengandung vitamin yang tinggi yang sangat baik untuk kesehatan kulit. Pilih juga makanan yang mengandung Omega-3 karena zat ini bagus untuk rambut, kulit, dan kuku.

Cuci wajah secara rutin

Menjaga kesehatan kulit juga termasuk dengan melakukan perawatan rutin dengan membersihkan wajah dengan baik. Pastikan Anda mencuci wajah dua kali sehari, yaitu di pagi hari dan malam hari untuk membersihkan wajah dari kotoran dan minyak.

Gunakan krim wajah secara teratur dengan Garnier Light Complete White Speed

Langkah selanjutnya yang sangat penting adalah rutin menggunakan krim wajah secara teratur dengan Garnier Light Complete White Speed. Inovasi terbaru dari Garnier ini diperkaya dengan Serum White Speed dan tetap mengandung ekstrak lemon sehingga kulit menjadi lebih putih  cerah dengan lebih cepat dan tahan lama.

Survey membuktikan bahwa 8 dari 10 wanita tidak suka menunggu. Daripada menunggu, mereka ingin mendapatkan cara yang cepat untuk bisa mendapatkan kulit putih cerah dan bebas dari masalah yang mengganggu. Garnier selalu memahami keinginan wanita Indonesia, dan untuk menjawab keinginan ini, Garnier menghadirkan Garnier Light Complete White Speed yang bisa membuat kulit Anda menjadi lebih putih dan cerah hanya dalam 1 minggu.

Garnier Light Complete White Speed merupakan inovasi terbaru dari Garnier yang hadir dengan inovasi yang diperkuat dengan teknologi serum sehingga bahan aktifnya lebih cepat meresap ke dalam kulit dan mencerahkan kulit wajah dengan lebih cepat. Selain itu, Garnier Light Complete White Speed juga dilengkapi dengan kandungan SPF 19/PA+++ yang membantu melindungi kulit hingga 19 kali lebih kuat sepanjang hari dari sinar matahari serta membantu mempertahankan kualitas kulit sehingga kulit tampak lebih cerah.

Tidak perlu khawatir merasa lengket karena formula dari Garnier Light Complete White Speed sudah disesuaikan dengan kulit wanita Indonesia, jadi krim ini terasa ringan untuk digunakan setiap hari dan tidak mudah berminyak.

Krim wajah ini memberikan jawaban atas keinginan konsumen untuk mendapatkan kulit lebih putih cerah dalam waktu lebih cepat, hanya 1 minggu dan tetap aman untuk kulit. Saatnya Anda untuk membuktikannya sendiri.

(vem/tey)
What's On Fimela

Tag Terkait