Aww...Nakal, Lampu Unik Bentuk Pantat Ini Selalu Ingin Ditepuk

Fimela diperbarui 06 Okt 2015, 16:00 WIB

Buat kamu yang suka dengan benda-benda unik dan lucu untuk ditaruh di rumah, mungkin kamu juga akan suka benda satu ini, lampu. Bingung kan? Memang tak ada yang spesial dengan kata lampu, tapi akan beda jika kamu melihat lampu yang satu ini.

Lampu ini berbentuk pantat yang "menggoda" untuk ditepuk. Dengan ukuran sebesar pantat orang sungguhan, lampu ini memang akan menyala hanya jika kamu menepuk atau memukulnya pelan. Lampu dengan bentuk pantat yang punya nama Slap it Lamp ini adalah hasil karya desainer bernama Joseph Begley.



Desainer properti asal London ini punya ide unik karena terinspirasi dari kebiasaan orang-orang yang gemas menepuk pantat. Lucunya, bukan hanya ditepuk saja lampu ini akan menyala, karena lampu terbuat dari silicon yang lembut dan lentur, kamu juga bisa mencubit, meremas atau mencolek "pantat" ini jika ingin menyalakannya.


Ada banyak pilihan warna lampu yang bisa dipilih. Karena bentuknya yang tidak biasa, lampu ini juga bisa menjadi hiasan di dalam rumah atau kamar untuk menerangi saat akan tidur. Sinarnya yang redup akan memberi penerangan yang secukupnya tanpa mengganggu waktu tidurmu.



Jadi mungkin untuk mereka yang suka menepuk pantat temannya, lampu ini pasti cocok untuk koleksi pribadi dan jadi lampu yang pasti akan sangat menghibur. Lucu juga ya jika punya satu di rumah?

(vem/feb)