Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Tunda Pernikahan, Ini Alasannya

Sutikno diperbarui 05 Mar 2021, 07:53 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah merencanakan pernikahan tahun ini. Bahkan, keduanya sepakat menggelar pernikahan pada 21 Maret 2021 mendatang. Karena persiapan yang belum rampung, pernikahan pun di tunda sesuai kesepakatan keduanya. (Instagram/attahalilintar)
"Di tunda sih karena bundanya belum sembuh. Ini kita masih nunggu bundanya juga sembuh. Bundanya katanya belum sembuh," kata Atta Halilintar seperti dikutip dari KH Infotainment. (Instagram/attahalilintar)
"Jadi, bersyukur harus tapi yang kita nunggu yang harus kita tunggu. Jadi nggak mau ada paksaan juga," lanjutnya. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Youtuber berusia 26 tahun itu melihat, pernikahan yang rencananya digelar dua minggu lagi tak mungkin dilaksanakan mengingat persiapan baru sekitar 70 persen. (Instagram/attahalilintar)
"Sekarang udah tanggal 4, berati tinggal 16, 17 hari lagi. Jadi susah sih kalau buat ngejar tanggal itu (21 Maret 2021). Ya pokoknya nunggu seminggu, dua minggu lah," jelas Atta. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Meski demikian, Atta berharap dipercepat dan tidak ada halangan lagi untuk mempersunting putri pertama Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut. (Instagram @attahalilintar)
Di akun instagram keduanya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tampak melihat lihat tempat untuk mengggelar pernikahannya. "Alhamdulillah..Hari ini liat tempat buat acara bahagia kita.. Doain yahh temen2 semuaaa," tulis Aurel. (Instagram/attahalilintar)