Isi Chat Pengakuan Orang yang Disalip Mobil Vanessa Angel Viral, Kecepatan Mobil Disebut

Anto Karibo diperbarui 05 Nov 2021, 17:36 WIB

Fimela.com, Jakarta Meninggalnya Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah memang menjadi kabar mengejutkan bagi publik tanah air. Sebagaimana diketahui, keduanya meninggal setelah mengalami kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk, Jawa Timur saat akan menuju ke Surabaya.

Kejadian nahas tersebut terjadi pada Kamis 4 November 2021. Vanessa dan Bibi ditemukan meninggal di tempat, sementara anak mereka, Gala, selamat bersama dua orang lainnya.

Alhasil, nama Vanessa Angel dan juga suami langsung menduduki trending topic di Twitter. Banyak netizen mengaku sangat berempati atas kejadian tragis yang menimpa pasangan suami istri tersebut. Mereka juga mengucap doa dan ucapan duka.

2 dari 4 halaman

Kesaksian

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Sumber: Instagram/vanessaangelofficial)

Sementara itu, sebuah akun Twitter bernama @YazeerBeauty mengunggah sebuah capture percakapan dengan orang yang mengaku sempat disalip oleh mobil Vanessa Angel di jalan tol tersebut, sampai akhirnya terjadi kecelakaan maut.

Dalam percakapan tersebut, dikatakan bahwa saat menyalip kendaraan miliknya, kecepatan mobil Vanessa Angel terbilang sangat kencang sebelum akhirnya membentur pagar sebelah kiri.

"Dia nyalip aku, ngebut banget, terus juga nyalip mobil depan aku nggak lama terus mobilnya nabrak pagar jembatan sebelah kiri sampai balik arah saking kerasnya, kepental gitu," tulis capture percakapan tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Kronologi

Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

Pada chat tersebut juga dijelaskan kronologi singkat kecelakaan yang dialami Vanessa. Kronologi yang disampaikan dalam isi cpercakapan tersebut pun serupa dengan penjelasan dari Manajer sekaligus kuasa hukum Vanessa, Milano.

Dalam obrolan langsungnya bersama Arie Untung pada Kamis (04/11), Milano membenarkan bahwa mobil Vanessa berputar dan Vanessa terlempar keluar dari mobil. Ia juga menambahkan jika pada saat itu Vanessa tak mengenakan seat belt atau sabuk pengaman.

"Iya benar, jadi mobilnya itu muter, karena Vanessa itu nggak pakai seat belt ya. Jadi waktu mobil itu menghantam pembatas jalan, jadi mobilnya muter terus Vanessa ke lempar," papar Milano.

4 dari 4 halaman

Sebuah Pembelajaran

Vanessa Angel dalam kenangan. Ia meninggal dunia di Jawa Timur, 4 November 2021. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

Pada kesempatan tersebut, Arie Untung yang ditemani sang istri, Fenita Arie juga menyampaikan bahwa ini bisa menjadi pembelajaran untuk semuanya. Karena sampai sekarang ini menggunakan seat belt masih belum menjadi kesadaran semuanya.

"Jarang ya kalau orang Indonesia, belum terbiasa gitu, suka lalai kalau pakai seat belt. Ya mungkin ini jadi pembelajaran buat kita semuanya juga," sambung Fenita Arie.