Mirip Bule, Ini 5 Potret Wajah Anak Nathalie Holscher dan Sule

Musa Ade diperbarui 14 Des 2021, 14:24 WIB

Fimela.com, Jakarta Pasangan Sule dan Nathalie Holscher kini sedang berbahagia, pasalnya mereka baru saja dikaruniai buah hati. Nathalie melahirkan bayi berjenis laki-laki pada 11 Desember 2021.

Bagi Sule, ini merupakan anak kelimanya. Seperti diketahui, ia sudah memiliki empat orang anak dari Lina Jubaedah, yaitu Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan dan Ferdinand.

Kehadiran anak kelima ini semakin menambah kebahagiaan keluarga Sule dan Nathalie Holscher. Berikut 5 potret anak pertama Sule dan Nathalie Holscher.

What's On Fimela
2 dari 6 halaman

Wajah Anak

Nathalie Holscher Melahirkan Anak Pertama. (sumber: Instagram/ferdinan_sule/nathalieholscher)

Wajah anak Sule dan Nathalie Holscher pertama kali terungkap melalui foto persalinan yang diposting oleh Instagram @nafaspertama. Foto ini kemudian diposting ulang oleh Nathalie.

3 dari 6 halaman

Ciuman

Nathalie Holscher Melahirkan Anak Pertama, Ini 6 Potret Bahagia Keluarga Sule (sumber: https://www.instagram.com/p/CXXbZgwvmNl/)

Setelah dilahirkan, bayi mungil ini dibawa ke Nathalie Holscher. Kebahagiaan terpancar dari wajah Nathalie. Ia tampak mencium wajah anaknya itu.

4 dari 6 halaman

Dibersihkan

Nathalie Holscher Melahirkan Anak Pertama, Ini 6 Potret Bahagia Keluarga Sule (sumber: Instagram/ferdinan_sule/nathalieholscher)

Pada sebuah foto tampak bayi yang menggemaskan ini sedang dibersihkan oleh tim dokter dan perawat yang menangani persalinan Natalie Holscher.

5 dari 6 halaman

Kebahagiaan

Anak Sule dan Nathalie (Instagram/nathalieholscher)

Sule tidak kuasa menahan kebahagiaan atas kehadiran anak pertamanya dari Nathalie Holscher.

6 dari 6 halaman

Gendong

Nathalie Holscher Melahirkan Anak Pertama, Ini 6 Potret Bahagia Keluarga Sule (sumber: https://www.instagram.com/p/CXXbZgwvmNl/)

Sule tampak menggendong anak pertamanya. Dalam kolom komentar, banyak warganet yang menganggap anak Sule dan Nathalie ini punya wajah seperti bule.