5 Artis Indonesia Ini Sukses Perankan Pelakor

Musa Ade diperbarui 22 Jan 2022, 15:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Karakter perebut orang atau yang disebut pelakor di sinetron dan serial mempunyai potensi besar untuk dibenci para penonton. Makin banyak hujatan untuk sang pemain, sebenarnya merupakan pertanda jika artis Indonesia tersebut sukses memerankan karakter pelakor.

Lantaran enggan dihujat, ada beberapa artis Indonesia yang menolak peran antagonis, apalagi pelakor. Akan tetapi beberapa artis yang sudah punya nama, justru tidak gengsi untuk berperan sebagai pelakor.

Walaupun panen hujatan di media sosial, beberapa artis Indonesia ini berhasil memenangkan penghargaan bergengsi atas perannya sebagai pelakor. Lantas siapa saja artis Indonesia yang berhasil memerankan pelakor? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

2 dari 6 halaman

Cut Meyriska

Sejak tahun 2007 Cut Meyriska sudah menghiasi layar kaca sebagai artis sinetron. Tak hanya sinetron, namun FTV dan layar lebar pun ia geluti. Saat ini Cut Meyriska tengah berbahagia karena akan menggelar pernikahan dengan Roger Danuarta. (Liputan6.com/IG/@cutratumeyriska)

Sebelum berhijab, Cut Meyriska dikenal sebagai artis yang kerap mendapat peran antagonis. Salah satu karakternya yang populer adalah Helena Karin dalam Catatan Hati Seorang Istri.

3 dari 6 halaman

Kirana Larasati

Menikmati keindahan alam Indonesia juga akan semakin menyenangkan saat kita memadukan dengan batik. Seperti Kirana Larasati dengan paduan sederhana berlatarkan pesona alam yang kian terlihat menawan. (Foto: Instagram/ Kirana Larasati).

Kirana Larasati mendapatkan peran antagonis dalam sinetron Kesetiaan Cinta yang tayang di SCTY. Peran serupa kembali ia dapatkan dalam sinetron berjudul Cinta dan Kesetiaan.

4 dari 6 halaman

Angel Karamoy

Angel Karamoy (Instagram/realangelkaramoy)

Pada 2016, Angel Karamoy mendapat peran antagonis di sinetron Surga yang Kedua. Atas peran antagonis ini, ia menjadi nomine Aktris Utama Paling Ngetop SCTV Awards 2016.

5 dari 6 halaman

Anya Geraldine

Anya Geraldine. (Foto: Instagram @anyageraldine)

Anya Geraldine dikenal sebagai seorang selebgram. Dan belakangan ini, ia mencuri perhatian publik lewat serial Layangan Putus. Dalam serial tersebut, ia memerankan karakter Lydia. Sosok Lydia yang cuek membuat para penonton menjadi emosi.

6 dari 6 halaman

Dinda Kanyadewi

Dinda Kanyadewi. (Foto: Adrian Putra / DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/ Fimela.com)

Pada 2007, Dinda Kanyadewi bermain dalam sinetron Cinta Fitri. Ia memerankan karakter bernama Mischa, awalnya karakter ini digambarkan abu-abu, namun sejak season 2 berubah jadi jahat.