Main Bareng di My Nerd Girl Season 2, Naura Ayu dan Sandrinna Michelle Disebut Bak Kakak Beradik

Rivan Yuristiawan diperbarui 06 Jun 2023, 18:45 WIB

Fimela.com, Jakarta Sukses menyita perhatian penonton, serial My Nerd Girl segera berlanjut ke season kedua. Selain kelanjutan cerita Rea (Naura Ayu) dan Reyhan (Devano Danendra), My Nerd Girl season 2 juga dinantikan publik karena kedatangan sejumlah nama baru, salah satunya bintang sinetron Dari Jendela SMP, Sandrinna Michelle. Bahkan, kehadiran Sandrinna di serial produksi Screenplay Films itu langsung disambut antusias.

Berkat beberapa foto yang beredar di sosial media, warganet lantas menyebut jika Naura Ayu dan Sandrinna Michelle punya kemiripan wajah. Bahkan, penggemar mereka membuat istilah NAUSAN (singkatan Naura dan Sandrinna) sebagai bentuk dukungan Naura dan Sandrinna yang disebut bak kakak beradik di project serial My Nerd Girl.

Menanggapi antusias penggemar, Naura Ayu mengaku tak kalah antusias. Terlebih, ia bersama Sandrinna Michelle dan beberapa pemain lainnya memang punya kedekatan yang lebih dari sekedar rekan kerja di lokasi syuting.

“Mungkin karena kita semua seumuran dan kita paham kapan harus profesional dan main-main, bahkan di luar syuting pun kita sering ketemuan, jadi itu buat kita makin kompak," ujar Naura.

What's On Fimela
2 dari 3 halaman

Kerap Pamer Kekompakan

[Instagram/sandrinnalovers_1159]

Bukan tanpa sebab, anggapan publik jika Naura Ayu dan Sandrinna Michelle punya penampilan mirip dan kerap pamer kekompakan bak kakak beradik salah satunya didasari dengan proses syuting yang tak sebentar. Kerja bareng selama sekitar 40 hari terakhir untuk project My Nerd Girl Season 2 membuat chemistry antar para pemainnya terjalin dengan erat seperti yang diperlihatkan di unggahan akun Instagram mynerdgirl_series2.

Terlebih, Naura dan Sandrinna kerap membagikan momen kebersamaan mereka di lokasi syuting yang bisa dilihat dari unggahan akun tiktok @naura__ayu18. Perbedaan usia diantara mereka pun hanya terpaut satu tahun sehingga yang semakin memperkuat hubungan persahabatannya. 

3 dari 3 halaman

Lanjutkan Kesuksesan Season Pertama

[Instagram/sandrinnalovers_1159]

Sekedar informasi, serial My Nerd Girl ini berhasil ditonton 20 juta kali di platform Vidio. Itu pula yang menjadi alasan dibuatnya season kedua untuk menjawab kerinduan para penggemar.

Pada season sebelumnya, My Nerd Girl bercerita tentang Rea (Naura Ayu) yang sedang mencari tahu penyebab kematian saudara kembarnya, Fara. Bersama dengan Reyhan (Devano Danendra), Rea mengungkap fakta dan melewati banyak kejadian aneh hingga akhirnya misteri kematian Fara terungkap dan membuat hubungan keduanya semakin erat. Namun, season ini berakhir dengan Rea yang memilih untuk pergi sekolah di luar negeri, dan status mereka yang berubah menjadi Long Distance Relationship (LDR).

Pada My Nerd Girl Season 2, para penonton akan kembali disuguhkan dengan misteri-misteri baru yang muncul dalam lingkaran pertemanan mereka. Setelah satu tahun, Rea kembali untuk mengungkapkan sebuah misteri yang tiba-tiba saja menghantui sekolah lamanya dan orang-orang disekitarnya.