Sukses

Beauty

Keramas Sebelum Tidur, Ritual Kecantikan ala Lupita Nyong’o

Jakarta Sejak kemunculannya di dunia hiburan, sosok Lupita Nyong’o sering menjadi topik perbincangan hangat di kalangan penggemar fashion dan kecantikan. Di tiap penampilannya, perempuan berdarah Kenya dan Meksiko ini selalu tampil dengan balutan busana dan sentuhan makeup yang memikat.

Berbicara tentang kecantikan yang ia miliki, kulit dan rambut sudah menjadi signature style seorang Lupita Nyong’o. Rambut super pendek tersebut sudah ia dapat sejak berusia 19 tahun. Lelah mengunjungi salon kecantikan tiap saat adalah alasan Nyong’o untuk tetap menjaga rambut pendeknya hingga sekarang, Fimelova. Tapi siapa yang menyangka, jika gaya rambut yang penuh statement tersebut justru membawa keberuntungan di dalam perjalanan karirnya.

Setelah memiliki rambut dengan gaya potongan seperti sekarang, kamu masih membutuhkan salon kecantikan?

“Aku lebih suka melakukan perawatan sendiri di rumah. Karena rambutku pendek, rasanya aku nggak terlalu membutuhkan bantuan tenaga ekstra. Terkecuali saat di lokasi syuting.”

Rambut kamu selalu terlihat fresh dan sangat shining banget. Rahasianya apa?

“Aku jarang keramas di pagi hari. Aku lebih senang keramas sebelum tidur, itu lebih menenangkan. Setelah keramas, ada satu produk kecantikan yang sampai sekarang aku nggak lepas darinya. Avocado oil! Awalnya aku gunakan ini hanya di tubuh, ternyata cukup bekerja dan bermanfaat saat ku coba di rambut. I love it!

Berencana untuk memiliki rambut panjang kembali?

I think African hair is like clay. Hahaha. Aku nyaman dengan gaya rambut yang sekarang, seakan berhasil menjadi personal style yang mewakili diriku.”

 

It's about your personal style that makes you comfortable being you. Jadi, tidak perlu lagi kita coba untuk meniru gaya orang lain ya, Fimelova.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading