Sukses

Beauty

Ini Dia Masker Ajaib untuk Menghilangkan Jerawat dalam Sekejap

Fimela.com, Jakarta Masker ini adalah sesuatu yang akan mengubah hidupmu. Masing-masing bahan dari masker ini memiliki manfaat yang akan membuat kamu tersenyum setiap harinya. Masalah jerawat, noda pada wajah atau keriput semua bisa teratasi. Masker ini benar-benar bekerja untuk menyegarkan dan membuat kulit menjadi sangat lembut dan halus.

Untuk membuat masker ini caranya pun sangat mudah, kamu hanya perlu mempersiapkan bahan-bahannya, yakni setengah sendok teh kayu manis, setengah sendok teh pala, satu sendok teh madu, dan satu sendok teh jus lemon segar. Campurkan semua bahan hingga semua bahan tercampur rata. Aplikasikan pada wajah, kecuali daerah mata dan mulut.

Ini Dia Masker Ajaib untuk Menghilangkan Jerawat dalam Sekejap | via: i.ytimg.com

Diamkan selama 30 menit atau setidaknya 10 menit jika kamu tidak tahan dengan sensasi terbakar yang akan ditimbulkan setelah menggunakan masker ini. Pada 5 menit pertama kamu akan merasa seperti kesemutan, tapi setelah itu akan menghilang. Gunakan air hangat untuk membersihkan wajah dari masker.

Ini Dia Masker Ajaib untuk Menghilangkan Jerawat dalam Sekejap | via: acner.org

Catatan, jika kamu memiliki kulit sensitif, maka kamu bisa menghilangkan jus lemon dalam daftar bahan pembuat masker. Sebagai penggantinya kamu bisa menambahkan lebih banyak madu. Masker ini tidak dianjurkan untuk orang-orang yang menderita telangiectasias, rosacea, dan penyakit pembuluh darah lainnya karena madu akan memperlebar pembuluh darah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading