Sukses

Beauty

Payudara Kencang dengan Masker Mentimun dalam Waktu Singkat

Fimela.com, Jakarta Bagi perempuan, banyak cara untuk mendapatkan payudara yang kendur. Salah satunya menggunakan masker. Ya, tak hanya wajah, payudara pun harus dirawat dengan baik, mulai dari mengonsumsi makanan yang sehat hingga menggunakan berbagai cara dari luar. Seperti wajah, kulit payudara akan mengendur ketika kamu tak merawat dan memberikan nutrisi yang baik. 

Banyak bahan-bahan trandisional yang bisa dijadikan ramuan ajaib. Tapi, sebagian bahan seperti bunga chamomile dan jelatang, kini sudah sulit untuk kamu dapatkan. Sekali pun ada yang menjual, mungkin harganya sudah mahal. Tapi kamu jangan khawatir, karena kamu tetap bisa membuat masker payudara dengan menggunakan mentimun. 

Dilansir dari salah satu situs lokal, mentimun mengandung banyak air, vitamin A, B2, dan C yang bisa melemahkan melanin yang gelap. Selain itu, mentimun ternyata juga bisa membuat kulit menjadi kencang dan terasa kenyal. Sehingga payudaramu akan terangkat dan kencang. 

Vitamin C yang juga terkandung dalam mentimun bisa mencerahkan kulit dan mengangkat sel-sel kulit mati. Sehingga kulit payudaramu akan menjadi halus dan bersih. Untuk membuat masker dari mentimun, kamu bisa mencampurkan dengan berbagai bahan alami lain. Seperti jeruk nipis atau lemon dan madu. Ketiga bahan ini selain menghaluskan kulit juga bisa membuat kulit menjadi kencang. 

Caranya, haluskan mentimun dan campurkan madu dan air perasan lemon. Setelah tercampur, oleskan bahan pada kedua payudaramu yang sudah dibersihkan dengan baik. Diamkan ramuan selama 15-20 menit. Setelah itu bilas bersih dengan air hangat. Kalau kamu tahu cara memijat payudara, lakukan juga pijat payudara setelah maskeran. Untuk menambah kehalusan dan kesehatan kulit, kamu bisa menggunakan minyak alami seperti minyak kelapa atau zaitun selama melakukan pemijatan. 

Pemijatan ini akan membuat peredaran darah di seputar payudara lancar. Sehingga bisa mencegahmu dari berbagai penyakit berbahaya, termasuk kanker payudara. Oh iya, masker ini bisa gunakan setiap seminggu sekali. Pastikan kamu melakukannya dengan rutin. Sehingga hasilnya bisa kamu dapatkan dalam waktu dekat. 

Payudara Kencang dengan Masker Mentimun dalam Waktu Singkat | via: fastcompany.net

Payudara Kencang dengan Masker Mentimun dalam Waktu Singkat | via: pakarobatherbal.com

Payudara Kencang dengan Masker Mentimun dalam Waktu Singkat | via: peterturchin.com

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading