Sukses

Beauty

Dengar Indosiar, Ini yang Terlintas di Benak Ihsan Tarore

Fimela.com, Jakarta Indosiar bisa dibilang ikut membidani karir dangdut Ihsan Tarore. Semenjak mengikuti ajang Dangdut Academy Celebrity Indosiar, Ihsan kebanjiran job bernyanyi dangdut. Bahkan, Ihsan juga mewakili Indonesia di Dangdut Academy Asia 2.

Tak heran, mendengar kata Indosiar, Ihsan mengaku langsung teringat dengan dangdut. Seperti diketahui, program-program dangdut Indosiar termasuk program unggulan dan sangat diminati pemirsa Indonesia.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Ihsan Tarore kini menyeimbangkan antara musik dangdut dan pop. Ihsan, dikenal masyarakat sejak menang dalam ajang pencarian bakat musik pop. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Karena aku anak dangdut, jadi yang terlintas ya dangdut lah," ungkap Ihsan Tarore, kepada Bintang.com, di Studio 5 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (19/12/2016).

Ihsan mengungkapkan, dirinya senang bisa bekerjasama dengan para kru Indosiar. Pasalnya semua tim sangat kooperatif, dan profesional. "Sangat menyenangkan, kooperatif, respect juga. Mereka semuanya melakukan dengan hati," akunya.

"Di pop aku masih keluarkan, dangdut juga keluarkan single. Kalau dibilang beralih sih nggak juga, tetap fokus di pop juga. Alhamdulillah ada rezeki lagi di dangdut, ya dinikmati saja," ucap Ihsan Tarore. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ihsan pun turut mendoakan Indosiar di hari jadinya yang ke-22 tahun. Ihsan berharap, Indosiar sukses dan selalu menjadi televisi nomor satu di Indonesia. "Semakin sukses, dan semoga tetap menjadi TV nomor satu di Indonesia," ucap Ihsan Tarore

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading