Sukses

Beauty

Ini 5 Tips Dandan Buat Kamu Para Ibu Muda

Fimela.com, Jakarta Menikah muda dan jadi ibu muda tentulah sebuah hal yang menyenangkan. Kebahagiaan yang mungkin tidak bisa dirasakan oleh semua wanita. Ya, setiap wanita tentu saja memiliki jalan hidup yang berbeda, ada yang mau menikah muda, dan ada yang memutuskan untuk tidak menikah muda karena beberapa pertimbangan tertentu atau memang sedang menunggu jodohnya.

Mau yang sudah menikah atau belum, sudah punya anak atau belum, rasanya kegiatan menata rias wajah alias dandan merupakan sesuatu yang tidak dapat dipisahkan oleh wanita diseluruh dunia, apapun status mereka. Nah, buat kamu para ibu muda, berikut ini adalah beberapa tips makeup agar terlihat fresh dan cantik. Bukan hanya untuk suami makin sayang, tetapi juga untuk membahagiakan dirimu sendiri.

1. Smokey Eye. Suami tercinta tiba-tiba saja ngajak makan malam? Rasanya pasti menyenangkan walaupun sudah menikah kamu dan si dia tetap menjalankan ritual-ritual yang biasa dilakukan saat pacaran, kencan sambil makan malam romantis salah satunya. Biar suami kamu terpesona, boleh banget lho gunakan riasan smokey eye untuk mata kamu.

Tips Dandan Buat Kamu Para Ibu Muda. (Foto: images.more.mdpcdn.com)

2. Lipstik Merah. Buat kamu yang tidak suka menggunakan makeup yang tebal tapi tetap ingin terlihat cerah dan ceria, sudah pasti jawabannya adalah red lips. Dengan menggunakan lipstik merah kamu akan langsung menjadi pusat perhatian.

Tips Dandan Buat Kamu Para Ibu Muda. (Foto: tinderellie.files.wordpress.com)

3. Blush On Merah Muda. Untuk kamu yang memiliki kulit putih nggak ada salahnya untuk memilih blush on warna pink yang akan membuat tampilan kamu lebih fresh.

Tips Dandan Buat Kamu Para Ibu Muda. (Foto: YouTube.com)

4. Soft Curls. Nggak usah repot-repot disanggul, buat rambut kamu sedikit bergelombang agar terlihat semakin seksi dan tidak berantakan.

Tips Dandan Buat Kamu Para Ibu Muda. (Foto: YouTube.com)

5. Minyak Wangi. Kalau wajah sudah dipoles dengan makeup yang sempurna, maka tak lengkap rasanya jika kamu tidak menggunakan minyak wangi. Ya, inilah pelengkap penampilan kamu yang nggak boleh disepelekan apalagi dilupakan.

Tips Dandan Buat Kamu Para Ibu Muda. (Foto: clothpainting.files.wordpress.com)

Itulah beberapa tips dandan buat kamu para ibu muda agar terlihat tetap kece dan makin disayang suami. Ingat, meskipun sudah menjadi ibu rumah tangga kamu harus tetap menjaga penampilan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading