Sukses

Beauty

Eva Anindita Tak Suka Donny Michael Dekat dengan Irish Bella

Fimela.com, Jakarta Eva Anindita tak suka melihat Donny Michael dekat dengan Irish Bella. Baginya, Irish Bella mengubah kakaknya yang tadinya kuat menjadi laki-laki lemah tak berdaya. Ya, kisah tersebut terjadi dalam sinetron Berkah Cinta.

Eva Anindita yang berperan sebagai Karin adalah adik dari Tama (Donny). Ia merasa kesal dan makin benci dengan Tania (Irish Bella) karena telah mengubah kakaknya menjadi sosok lemah dan tidak lagi tegas. Bahkan Karin menganggap bahwa Tama bukan lagi kakak yang bisa melindungi adiknya.

Eva Anindita merasa tak suka jika Donny Michael dekat dengan Irish Bella di Berkah Cinta. (instagram.com/windyario)

Ketidaksukaan Karin pada Tania pun memuncak. Bahkan ia pun sampai membius Tania di tengah malam dan meminta bantuan Sisil (Angela Gilsha) untuk menaikkan Tania ke mobil. Usai itu, mereka pun dengan teganya meninggalkan Tania di tengah jalan.

Karin memang sedari dulu tidak menyukai Tania. Sedari awal ceritam, ia selalu menganggap Tania sebagai perusak keharmonisan rumah tangganya. Ia tak ingin cinta suaminya (Omar Daniel) terbagi. Karin hanya menginginkan suaminya mencintai dirinya bahkan sampai ingin menjauhkan suaminya dari keluarga.

Eva Anindita merasa tak suka jika Donny Michael dekat dengan Irish Bella di Berkah Cinta. (Instagram.com/@donnymichaels)

Berkah Cinta akan hadir dengan kisah dan sederet konflik yang semakin seru serta buat jantung semakin berdebar. Para penonton sendiri banyak yang menjodohkan Irish Bella dan Donny Michael. Jika keduanya lebih dekat, apa lagi yang akan dilakukan Eva Anindita? Jangan sampai ketinggalan setiap episodenya, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading