Sukses

Beauty

Giorgino Abraham-Angela Gilsha Jaga Jarak di Lokasi Syuting

Fimela.com, Jakarta Giorgino Abraham dan Angela Gilsha bersatu dalam sebuah sinetron SCTV bertajuk Berkah Cinta. Meski tak dipasangkan, namun hubungan kedua insan tersebut kian mesra. Kendati demikian ternyata Gino dan Angel jaga jarak di lokasi syuting.

Pertemuan setiap hari di lokasi syuting memang tak bisa dihindari Gino dan Angel. Menjaga jarak pun menjadi salah satu cara agar mereka terhindar dari masalah. Apalagi ketika mereka dituntut menjaga mood agar proses syuting tidak terganggu.

Giorgino Abraham dan Angela sudah dua tahun terakhir menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. (Foto: Adrian Putra, Stylist: Hasan Mukti Iskanda, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Kalau kita sih sering ketemu, setiap hari karena mau nggak mau. Kita sama-sama di lokasi syuting jadi untuk ketemu nggak terhindarkan lagi. Cuma ya dibatasin, nggak mau nempel terus setiap hari. Takutnya kalau sering ketemu nanti ada masala," ujar Gino pada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Mengamini, Angel pun mengatakan hal yang senada. "Makin sering ketemu makin banyak pembicaraan yang nggak penting dan bakalan jadi masalah," jelas Angela. Meski demikian, mereka tak selamanya terpisah. "Paling jam makan siang saja, makan bareng atau pas malam kalau mau pulang," ujar Angela lebih lanjut.

Giorgino Abraham dan Angela Gilsha. (Foto: Adrian Putra, Stylist: Hasan Mukti Iskanda, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Dalam sinetron Berkah Cinta, Giorgino Abraham dan Angela Gilsha memang tak dipasangkan. Namun, hal tersebut bukanlah sebuah masala karena mereka selalu berusaha untuk profesional dan menjaga mood.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading