Sukses

Beauty

Sinetron Duyung Cilik Siap Menyapa Penggemar SCTV Hari Ini

Bintang.com, Jakarta SCTV Selalu hadir dengan tayangan-tayangan sinetron unggulan yang digemari pemirsanya. Kali ini SCTV hadirkan sinetron terbaru berjudul Duyung Cilik. Episode perdana Duyung Cilik akan tayang pada hari Senin, 1 Mei 2017 pukul 15.00 WIB.

Sejumlah bintang cilik serta aktor dan aktris kenamaan tanah air akan memerankan tokoh dari bangsa duyung maupun manusia diantaranya Khadijah, Ashya Kenyeri Bermudes, Anastasya Rizkia Amanda, Khalishah Kansa Afifah, Nada Fikalo Elistra Purba, Roger Danuarta dan Devira Yuliana Salsabila.

Sinetron Duyung Cilik mengisahkan konflik keluarga yang harus dialami oleh Anisa (Khadijah) yang masih berusia lima tahun setelah ditinggal ibunya meninggal dunia. Ia harus tinggal bersama ibu dan saudara tirinya yang selalu bersikap jahat kepada Anisa.

Saudara tiri Anisa, Friska (Anastasya Rizkia Amanda) dan Caca (Nada Fikalo Elistra Purba) ingin menyingkirkan Anisa dengan menjebaknya di tengah pulau. Namun keberuntungan datang membantu Anisa dengan bertemu Lola (Ashya Kenyeri Bermudes) dari bangsa duyung. Hingga Anisa dan Lola kembali ke daratan dan tinggal di rumah orangtua Anisa. Keadaan pun berubah, kehadiran Lola amat membantu Anisa dengan melindunginya dari kelicikan Friska dan Caca.

Duyung Cilik

Saksikan kelanjutan hidup Anisa bersama sahabat duyungnya dalam sinetron Duyung Cilik setiap hari pukul 15.00 WIB. Selain tayangan sinetron terbaru yang hadir di bulan Mei, SCTV juga akan segera menggelar ajang penghargaan SCTV Music Awards 2017. Ajang penghargaan yang didedikasikan kepada insan musik tanah air ini akan menganugerahkan delapan penghargaan dari delapan kategori di tahun ini.

Loading