Sukses

Beauty

Beragam Macam Tutorial Kepang Rambut yang Patut Kamu Coba

Fimela.com, Jakarta Sedikit banyak, cewek banyak yang memiliki rambut panjang. Dengan rambut panjangnya tersebut, tidak jarang para cewek yang membentuk rambutnya seunik dan sekreatif mungkin. Kalau hanya digerai atau dikuncir kuda saja sudah biasa, coba deh sesekali kamu kepang dengan cara yang berbeda.

Mengepang rambut bukan hanya seperti yang kamu ketahui saja, hanya memisahkan 3 bagian rambut, lalu dibuat kepang seperti biasanya. Namun, kali ini kamu bisa membuat bentuk rambut kepang dengan model yang beragam, dengan sedikit inovasi baru, kamu akan mendapatkan gaya rambut kepang yang lucu dan unik.

Dengan begitu, rambut kamu pun juga jadi kelihatan menarik dan lebih cantik. Bentuk kepang yang dibuat di rambut panjang akan lebih terlihat cantik dan pastinya membuat kamu pede dengan bentuk kepang rambut ini.

Ilustrasi gaya rambut kepang. (via: boysnberry.com)

Buat kamu yang memiliki rambut panjang dan ingin mencoba gaya rambut kepang, nggak ada salahnya nih kamu ikuti tutorial membuat kepang rambut ini. Selain simpel, kamu juga bisa buat sendiri lho. Berikut sederet tutorialnya.

Berbagai macam tutorial kepang rambut

Kepang dari ujung rambut hingga berbentuk ponytail.

Kepang dengan bentuk kuncir dua.

Membentu kepang seperti jenggot, lalu dibalik ke belakang, dan lihat hasilnya.

Kepang kembar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading