Sukses

Beauty

Pesona Salsabella Kanzu di Atas Catwalk

Fimela.com, Jakarta Salsabella Kanzu memang memiliki pengalaman di atas catwalk. Runner up kedua Puteri Muslimah Indonesia 2017 tersebut memang kerap menjadi model untuk baju-baju muslimah dari para perancang kenamaan. Tidak mengherankan jika di akun instagramnya ia kerap memposting aksinya di atas catwalk.

Selain terbiasa beraksi di atas catwalk, Salsabella Kanzu juga tampaknya sudah terbiasa dengan sorotan kamera foto. Beberapa kali ia menjadi model berhijab di tabloid maupun majalah. Ia juga pernah memberikan tutorial berhijab yang ditayangkan salah satu stasiun televisi swasta.

Setiap postingan Salsabella Kanzu kerap mendapatkan pujian dari netizen. Memang, tidak ada yang memungkiri kecantikan Bella, sapaan akrab Salsabella Kanzu. Tubuhnya yang tinggi semampai, semakin menunjukkan kelasnya sebagai seorang model.

Selain pesona di atas catwalk dengan busana muslimah kelas butik atau parade busana muslimah dengan model mumpuni, Bella juga tidak kalah cantik saat keseharian. Netizen berpendapat, dengan model busana muslimah apapun, Bella tetap cantik memesona.

 

In love with @ranihattaofficial👚 and the make up😍 - 📷: @krisnawrdn @wrdnfashionindo #MUFFEST2017 #MuslimFashionFestival #SalsaZaura

A post shared by Salsabella Kanzu Watani (@salsabellakanzu) on

Salsabella Kanzu merupakan runner up kedua Puteri Muslimah 2017. Di tiga besar, ia kalau dari Syifa Fatimah yang menjadi Puteri Muslimah Indonesia 2017 dan Tiara Sukmasari, runner up pertama Puteri Muslimah Indonesia 2017 yang juga dinobatkan sebagai Puteri Muslimah Inspiring Beauty 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading