Sukses

Beauty

Pesona Salsabella Kanzu, Runner Up II Puteri Muslimah 2017

Fimela.com, Jakarta Salsabella Kanzu, sosok runner up kedua [Puteri Muslimah Indonesia 2017](2958862 "") rupanya sudah menekuni dunia modelling sejak lama. Meski berhijab, namun Salsa merasa tidak pernah terhalang untuk menunjukkan bakat dan kemampuannya di dunia modelling. Hal tersebut terlihat dari sejumlah postingannya di akun instagram @salsabellakanzu.

Beragam peragaan busana telah dilakoni Bella bersama model-model berhijab lainnya. Ia juga kerap memeragakan busana-busana persembahan disainer busana muslimah yang memiliki nama, seperti Anti Dewi Innosense.

Bella juga pernah menjadi model sebuah program televisi untuk tutorial berhijab. Ia juga pernah tampil memeriahkan Muslim Fashion Festival yang digelar 6 - 9 April lalu. Artinya, Bella memang sudah memiliki pengalaman di dunia modelling, tentu dengan busana muslimah.

Setiap postingan Bella di akun instagramnya, selalu mendapatkan pujian. Selain karena pesona kecantikannya, Bella juga selalu menunjukkan fashion hijab yang up to date.

 

Make up by @erikarg21 @erikarg_makeup 😍

A post shared by Salsabella Kanzu Watani (@salsabellakanzu) on

Salsabella Kanzu dinobatkan sebagai runner up Puteri Muslimah Indonesia 2017 pada malam puncak ajang Puteri Muslimah Indonesia 2017. Sementara itu Syifa Fatimah dinobatkan sebagai Puteri Muslimah Indonesia 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading