Sukses

Beauty

Meiyola Berlina, Ingatkan untuk Bersabar dalam Menghadapi Ujian

Bintang.com, Jakarta Puteri Muslimah Persahabatan 2017, Meiyola Berlina mengingatkan kepada para pengikut di instagram miliknya agar sabar dalam menghadapi ujian.

"Allah tidak akan membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya" tulis Meiyola Berlina beberapa hari lalu.

Sebagaimana diketahui, setiap manusia pasti akan menghadapi berbagai kesulitan hidup. Tersirat dalam apa yang ditulis Meiyola jika ia ingin mengingatkan apapun bentuk ujian itu untuk selalu berpikir positif dengan bergembira dan bersabar.

Bergembira karena mendapat ujian berarti Allah masih peduli dan sayang agar kita bisa lebih kuat, lebih bijak, dan lebih mulia.
Sedangkan bersabar, karena sesungguhnya kesabaran akan membuahkan ketenangan jiwa, kekuatan hati. lagipula sesuai dengan janjinya, Allah tidak akan menguji hambanya di luar kemampuan dan Allah akan selalu bersama orang-orang yang sabar.

Suasana panggung final berubah diwarnai haru biru bahagia ketika nama Syifa Fatimah dinobatkan sebagai penemang. Syifa pun mendapat sambutan luar biasa dari para finalis lainnya yang langsung memeluknya saat itu. (Adrian Putra/Bintang.com)

Meiyola Berliana adalah finalis [Puteri Muslimah Indonesia 2017](/2967758 ""). Ia yang berasal dari Banten berhasil terpilih sebagai Puteri Muslimah Persahabatan pada Perhelatan Malam Puncak Puteri Muslimah Indonesia 2017 yang digelar di Studio 6 Emtek City, 8 Mei 2017.  

Loading