Sukses

Beauty

Tiara Sukmasari, Bicara Tentang Mimpi dan Cita-Cita

Fimela.com, Jakarta Tiara Sukmasari kerap menuliskan kata-kata bijak dalam postingan instagramnya. Seperti yang pernah disampaikan saat berbincang dengan Bintang.com beberapa waktu lalu, ia akan selalu menyampaikan pesan-pesan positif melalui media sosial. Sebab, saat ini banyak generasi muda yang menggunakan media sosial dalam keseharian mereka.

Postingan kata-kata bijak Tiara Sukmasari mengenai mimpi dan cita-cita. Setiap orang, menurut Tiara, harus memiliki mimpi dan cita-cita agar hidup lebih terarah. Jika ada sesuatu hal yang dikejar, segala tenaga pun akan dicurahkan untuk menggapai cita-cita tersebut.

"Surround yourself with people who have dreams, desire, and ambition. They'll lhelp you push for, and realize your own," tulis Tiara Sukmasari dalam bahasa Inggris.

Maknanya kurang lebih, setiap menuasia itu harus punya mimpi, keinginan dan ambisi. Semua itu akan membuat kamu berusaha dan mewujudkannya.

 

Surround yourself with people who have dreams, desire, and ambition. They'll help you push for, and realize your own.

A post shared by Tiara Sukmasari (@tiarassari) on

Netizen pun banyak memuji kata-kata bijak Tiara Sukmasari tersebut. Apalagi makna dari kata-kata tersebut dinilai sangat dalam dan bisa menginspirasi orang lain untuk mengejar mimpinya.

Tiara Sukmasari merupakan runner up pertama Puteri Muslimah Indonesia 2017 yang juga dinobatkan sebagai Puteri Muslimah Inspiring Beauty 2017

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading