Sukses

Beauty

Trends: Lipstik Nude yang Simpel Namun Elegan

Fimela.com, Jakarta Banyaknya peralatan makeup dengan berbagai macam jenis membuat para cewek keranjingan mengumpulkan semua alat makeup dari a sampai z, lengkapnya alat makeup tersebut membuat rasa bahagia tentunya, apalagi salah satu alat makeup, lipstik memang menjadi banyak incaran zaman sekarang.

Lipstik menjadi incaran para cewek karena bukan hanya satu jenis, tetapi banyak jenis dari lipstik seperti lip cream, glossy, lipstint, dan yang paling menjadi favorite adalah lipstik matte. Lipstik matte memang dikenal dengan tahan lamanya bertahan di bibir.

Selain itu, kalau dulu cewek lebih suka memakai lipstik warna merah, kini lebih banyak cewek yang memakai lipstik dengan warna nude. Warna kalem atau biasa disebut warna kalem ini memberikan kesan simpel di bibir namun tetap memberikan kesan elegan yang mampu membuat kamu nampak menarik. 

Bagi kamu yang suka mencoba-coba warna lipstik, selain warna merah, kamu bisa lho coba warna lipstik nude yang nggak kalah menarik dan bagus ini. Seperti sederet potret di bawah ini yang menunjukkan betapa stunningnya kamu dengan lipstik nude.

Dengan lipstik nuda, kamu juga bisa tampil manis.

 

A post shared by Kawaii Babydoll (@dessyaditya) on

Tetap cantik dengan lipstik nude.

 

A post shared by maru 🇮🇩 (@cindercella) on

Stunning abis ya.

 

A post shared by Sarah Ayu (@sarahayuh_) on

Terlihat lebih segar juga.

 

A post shared by Sara Robert (@sararobert) on

Elegan banget ya.

 

A post shared by Abel Cantika (@abellyc) on

Kamu sudah coba lipstik nude, belum?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading