Sukses

Beauty

Bukan Hanya Digerai, 5 Artis Ini Cantik Saat Rambutnya Diikat

Fimela.com, Jakarta Ternyata, bukan hanya digerai saja tampilan Anda akan dilihat memesona, dengan memilih rambut diikat pun Anda juga bisa terlihat lebih menarik. Banyak pria yang membenarkan hal tersebut lho. Bila melihat perempuan dengan rambut diikat, tingkat kemenarikan seorang perempuan lebih tinggi.

Dengan tampilan rambut diikat, membuat perempuan juga nampak seksi, leher yang terlihat semakin jenjang pun menjadi salah satu hal yang dilihat lebih menarik. Biasanya kalau Anda bosan dengan rambut yang digerai, bisa melakukan ikat rambut dengan berbagai macam model, misalnya dicepot atau dikuncir kuda.

Seperti beberapa artis ini, meskipun mereka semua suka menggerai rambut, ketika sesekali mereka memilih untuk mengikat rambutnya, mereka nampak lebih cantik dan memesona lho. meski dalam keadaan apapun, perempuan dengan rambut diikat akan lebih menarik.

Penasaran nggak sih siapa saja artis yang lebih cantik bila rambutnya di gerai? Yuk lihat lima artis yang suka menguncir rambutnya. eits, dengan begitu, akan membuat Anda mengikat rambut juga nggak agar terlihat lebih memesona?

1. Raline Shah

 

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

Perempuan yang kerap kali terlihat dengan rambut panjang indahnya ini, kerap kali menggerai rambutnya diberbagai kesempatan, namun ketika Raline sesekali mengikat rambutnya, kecantikan langsung terpancar!

2. Pevita Pearce

 

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Rambutnya yang sedikit ikal membuat Pevita terlihat lebih cute, apalagi ketika ia mengikat rambutnya, aura awet muda pun jelas terlihat dari wajahnya, semakin cantik.

3. Jessica Mila

 

A post shared by Jessica Mila Agnesia (@jscmila) on

Jessica Milla juga terkenal sebagai salah satu perempuan yang memiliki rambut indah. Rambutnya yang tebal dan panjang membuatnya nampak memesona, apalagi ketika ia tengan mengikat rambutnya, tetap terlihat tambah cantik.

4. Prilly Latuconsina

Wajah imut dan menggemaskan dari Prilly Latuconsina juga banyak membuat pasang mata terkagum-kagum. Apalagi saat ia memilih untuk membuat rambutnya diikat, Perempuan yang akran disapa Illy ini terlihat lebih fresh.

5. Cinta Laura

 

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Kecantikan perempuan satu ini juga tidak perlu diragukan lagi, walaupun lebih sering melihat Cinta dengan rambutnya yang digerai, coba lihat deh ketia ia mengikat rambut, cantik banget, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading