Sukses

Beauty

Usai Melahirkan, Lihat Lagi Yuk Cantiknya Donita Saat Hamil

Fimela.com, Jakarta Belum lama, Donita telah melahirnya anak keduanya. Meskipun sudah punya dua anak, penampilan Donita tetap cantik dan menawan. Bisa dilihat dari gaya berpakaian hingga gaya makeup yang super cantik!

Cantinya konsisten dan nggak pernah berubah, Donita memang khas dengan amkeup yang natural dan nggak berlebihan. Karena sudah memiliki kulit putih bersih, berbagai macam makeup pun memang cocok di wajahnya.

Setelah melahirkan saja tetap cantik, ada baiknya kita melihat penampilan Donita lagi ketika ia sedang hamil. Biar tahu kalau donita cantiknya konsisten, yuk kita intip aura inner beauty dari ibu hamil cantik satu ini.

Saat maternity shoot, Donita menawan dengan makeup flawless dan wavy hair-nya

 

A post shared by Donita Nugroho (@donitabhubiy) on

Donita yang memiliki paras cantik, akan sangat cantik dengan tampilan saat melakukan maternity shoot. dengan memakai makeup super flawless dan dengan wavy hair (rambut bergelombang), membuat penampilan Donita nampak fresh banget!

Ditunjang juga dengan pakaian yang unik dan elegant, Donita nampak manis kala itu. Tidak berlebihan juga tidak menor, makeup dan gaya rambut Donita memang pas banget saat menjalani aktivitas maternity shoot-nya.

Natural look ala Donita yang memikat hati

 

A post shared by Donita Nugroho (@donitabhubiy) on

Aura dari perempuan yang sedang hamil memang memancarkan aura yang positif, sangat enak dipandang dan terlihat lebih cantik, semata itu berlaku dengan Donita saat hamil anak keduanya. Ia sangat cantik dan memilliki penampilan yang segar.

Memakai dress merah yang seksi, Donita juga nampak cantik meskipun hanya memakai makeup naturalnya. Memiliki kulit tubuh yang memang sudah putih bersih, siapa yang nggak terpesona sih melihat tampilan ibu hamil satu ini.

Makeup menawan Donita saat hamil sungguh memikat hati

 

A post shared by Donita Nugroho (@donitabhubiy) on

Dandanan yang selalu menarik, membuat Donita selalu tampil cantik saat hamil. Makeup yang dipulaskan Donita pada foto ini memancarkan aura yang elegant dengan makeup sedikit lebih strong dan glowing.

Ditambah dengan memakai dress hitam yang simpel dan terlihat seksi, Donita berhasil membuat penampilannya menawan. Donita merupakan salah satu ibu hamil yang memiliki penampilan super ciamik, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading