Sukses

Beauty

Seperti Princess Leia, Begini Dandanan Maia Estianty yang Super Glowing

Fimela.com, Jakarta Walau sudah dikaruniai 3 anak, tampilan cewek ini semakin cantik maksimal. Belakangan ini, Maia Estianty yang disibukkan dengan kegiatannya sebagai juri kontes pencarian bakat tampak kekinian dengan gaya serta dandanan yang super stunning. Termasuk pada konsep makeup serta tata rambut yang diaplikasikan Maia Estianty di foto ini. 

Kalau kamu pencinta film Star Wars, pastinya tahu dengan sosok Princess Leia yang fenomenal. Ditemui saat mau menghadiri salah satu ajang pencarian penyanyi berbakat, Maia Estianty sukses bikin orang terpana. Cewek yang suka bereksperimen dengan variasi konsep makeup yang berbeda-beda ini, ternyata tampil quirky pada malam itu. Konsepnya pun menyerupai tokoh populer di Star Wars, Princess Leia. 

Nah, kamu penasaran pengin lihat seperti apa tampilan Princess Leia yang gorgeous ala Maia Estianty? Yuk, simak detailnya di sini. Siapa tahu, kamu bisa kelihatan eksis seperti calon idola dengan dandanan yang unik ini. 

Princess Leia Rasa Lokal, Intip Tampilan Seru Maia Estianty Ini

Cewek ini selalu menghindari penampilan yang monoton saat menghadiri event-event penting. Salah satunya ketika ia mesti tampil di layar kaca dan berpartisipasi sebagai juri di suatu kompetisi pencarian penyanyi berbakat. Sama seperti rekan kerjanya Bunga Citra Lestari, Maia Estianty juga suka bermain dengan variasi makeup yang nggak biasa. Jadi, para audience nggak bakalan bosen melihat penampilan Maia Estianty saat tampil di TV. 

Begitu juga dengan dandanan uniknya di beaauty shot ini. Maia Estianty kelihatan mirip banget seperti Princess Leia, salah satu tokoh berpengaruh di film Star Wars. Nggak cuma terlihat lebih fresh, Maia juga kelihatan jauh lebih awet muda dengan kulit glowing yang juga jadi salah satu efek pengaplikasian konsep makeup seperti Princess Leia ini.

Dengan makeup palette dominasi warna pink pastel, Maia sukses mencuri perhatian netizen. Nggak cuma dandanannya saja, gaya rambut yang dipilih pun juga pas banget dengan konsep gaya Princess Leia. 

Untuk gaya rambut, Maia Estianty membentuk rambut ala Dewi-dewi cantik di Mesir. Awali dengan membelah rambut menjadi 2 bagian. Kemudian masing-masing rambut dibentuk kepangan fishtail. Setelah dibentuk fishtail yang rapi, tinggal tarik dan ikat ke atas sampai membentuk bulatan seperti kue donat. Nggak perlu di-hairspray biar tampilan fishtail braids lebih natural. 

Kalau soal dandanan, Maia mengaplikasikan makeup palette dominasi warna pink pada keseluruhan wajahnya. Bubuhkan shimmery blush on warna pink muda ke bagian pipi. Jangan lupa, pakai lipstik glossy warna pink menyala. Biar matamu lebih hidup, aplikasikan eyeshadow warna coklat sampai membentuk cat eyes. Tambahkan fake eyelashes biar makin eksis, nih. Dandanan Maia Estianty jadi mirip Pincess Leia banget, ya! 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading