Sukses

Beauty

Putri Marino Resmi jadi Istri Chicco Jerikho, Ini Detail Makeup yang Bikin Beda

Bintang.com, Jakarta Resmi menjadi pasangan suami istri, Putri Marino dan Chicco Jerikho menggelar pesta pernikahan di Sofitel Bali Nusa Dua, 3 Maret 2018. Menggunakan gaun simpel dan super cantik, Putri Marino bak Putri yang baru turun daru khayangan.

Sedikit berbeda dari pengantin kebanyakan, ada penampilan dari Putri yang menarik perhatian para tamu dan seluruh netizen. Di pesta pernikahannya ini, Putri nampak manis dengan makeup simpel dan natural.

Bukan hanya tampilan makeupnya saja yang menjadi perbincangan, gaya rambut yang dipilih Putri pun juga demikian. Memilih mencepol rambut pada acara pernikhannya sungguh di luar ekspektasi, namun balik lagi, tetap saja terlihat cantik dan memesona.

Tidak habis sampai di situ saja, Putri Marino yang memang sudah cantik dari lahir ini, banyak menyita perhatian dengan ada satu detail makeup yang tidak biasa bagi para pengantin.

Kamu pada penasaran nggak bagaimana penampilan Putri Marino saat jadi pengantin yang memancarkan kecantikan alami? Kalau penasaran, yuk lihat selengkapnya di bawah ini.

Kecantikan Putri Marino dengan makeup natural di pesta pernikahannya

Berbeda dengan pengantin kebanyakan, Putri Marino lebih memilih makeup minimalis sekaligus simpel di pesta pernikahannya. Tidak memakai banyak makeup, setiap detail riasan Putri terlihat sederhana namun tetap menawan.

Seperti look ini, Putri tidak memakai bulu mata palsu, hanya mengandalkan bulu matanya yang lentik dan tidak memakai kontak lensa seperti kebanyakan pengantin pada umumnya. Namun, dengan looknya seperti ini Putri nampak cantik natural! Ditambah dengan sapuan blush on pink tipis membuat wajahnya cerah dan tambahan lip tint shocking pink serta alis yang dipertegas sangat menyempurnakan look naturalnya ini.

Dengan tampilan makeup natural, tidak menghilangakan kecantikan yang ada di diri Putri Marino sedikit pun. Setelah look pertama dengan lip tint pink, kini Putri memakai lipstik merah bata yang membuatnya lebih elegan. Gaya rambutnya pun juga sangat sederhana, dengan dibuat bentuk cepol serta disematkannya bunga mawar putih sebagai pemanis.

Ditangan makeup artist, Ifan Rivaldi, Putri Marino berhasil terlihat the real flawless dengan makeup sederhana seperti ini. Kecantikan bukan diukur dengan tebalnya makeup, namun bagaimana kamu nyaman dengan makeup pilihanmu itulah yang membuat kecantikan terpancar alami.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Salahkan Pemerintah, Chicco Jerikho Minta Masyarakat Lakukan Perubahan Kecil
Artikel Selanjutnya
Pengalaman Chicco Jerikho Sempat Terkena Banjir Saat Sekolah