Sukses

Beauty

Tampil Vibrant, Tren Eye Makeup yang Cerah Akan Terus Eksis di Tahun 2018

Fimela.com, Jakarta Tinggalkan sejenak tren lipstik, tahun 2018 ini saatnya beralih ke eye makeup yang vibrant. Hadirnya beberapa produk kosmetik yang meluncurkan eye shadow palette dengan warna-warna striking yang bold. 

Rupanya selebriti Hollywood sudah mulai meramaikan tren makeup mata terang ini, terbukti di acara-acara award dan premiere film beberapa bulan belakangan.

Tampak para selebriti tampil dengan makeup mata yang segar dan kontras. Mulai dari Zendaya Hingga Emily Ratajkowski tampil menawan dengan paduan outfit yang fashionable tentunya.

Tidak hanya gaya berpenampilan saja yang menjadi key point untuk tampil maksimal dalam suatu acara formal. Apalagi ketika acara berlangsung di malam hari, pastikan pemilihan eyeshadow warna dramatis yang mampu menghidupkan area mata. 

Supaya konsep makeup terlihat maksimal, berikut tiga eye makeup look dari red carpet yang bisa kita tiru. Dijamin, penampilan Anda akan semakin mencuri perhatian orang di sekitar. 

Yellow Eye shadow

Zendaya terlihat mengenakan warna yellow lemon eye shadow di seluruh kelopak mata, manis saat berpadu dengan butterfly dress yang sangat cantik. Ia terlihat memukau di premiere film The Greatest Showman, di Australia.

Orange Eye shadow

Margot Robbie tampil segar dan chic, dengan eye makeup warna tangerine orange saat menghadiri promosi film terbarunya, I Tonya. Makeup mata ini dipadukan dengan sheer lipstick dan outfit bermotif bunga yang senada. Sweet and Sophisticated.

Pink-red eye look

Seleb yang baru saja menikah ini tampil begitu menawan dengan gradasi eyeshadow warna merah dan pink. Tampilan eye makeup Emily Ratajkowski di Oscar 2018 ini terkesan elegan sekaligus sensual. 

Membuat penampilan Emrata (begitu ia biasa dipanggil) semakin eksotis. Bukti bahwa untuk acara pesta di malam hari tak harus selalu dengan smokey eyes. Coba warna terang seperti ini untuk tampil segar dan berbeda.

Reporter: reiny

Sumber: Fimela.com 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading