Sukses

Beauty

Terlihat Awet Muda, Saatnya Makin Stunning dengan Pumpkin Spice Makeup

Fimela.com, Jakarta Anda memulai hari dengan nuansa yang gloomy? Mungkin bisa coba eksplorasi makeup dengan pilihan lipstik yang biasa diaplikasikan sehari-hari. 

Banyak dari pekerja kantor yang mengaplikasikan makeup terlalu sederhana. Bahkan pemilihan lipstik pun cenderung biasa saja atau monoton. Padahal hal ini yang bisa membuat mood Anda jadi turun dramatis. 

Lupakan sejenak makeup minimalis yang dirasa terlalu plain atau ordinary. Saatnya bermain dengan makeup palette warna-warna cerah. Tidak ada salahnya mencoba lipstik berwarna orange untuk menceriakan dan membuat hari-harimu lebih bersemangat.

Pumpkin spice makeup yang identik dengan warna orange ini bahkan dilihat pada riasan bibir para model di fashion show Kenzo. Para selebriti juga tidak ketinggalan memakai lipstik bernuansa orange dengan gaya berbeda.

Mau tampil bold, spicy, sexy, atau edgy, mari kita contek warna-warna lipstik orange dari para bintang ini. Dijamin penampilan Anda yang too simple bisa terlihat lebih extraordinary dengan pilihan warna lipstik ini. 

Sarah Paulson

Aktris berusia 40 tahun ini tampil memukau dengan lipstik merah bernuansa orange yang match dengan sequined dress yang ia kenakan pada premiere film “Carol”.

Solange Knowles

Tampil matching dengan warna orange, why not? Cobalah serasikan warna outfit dan lipstikmu seperti look Solange ini

Kim Kardashian

Pada foto behind the scene ini, Kim memperlihatkan makeup flawless yang lengkap dengan bibir orange menggodanya.

Gwen Stefani

Sering mengaplikasikan lipstik warna merah, Gwen Stefani tampak cerah dengan sapuan lipstik warna orange di kompetisi The Voice. 

Reporter: Monica Dian

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading