Sukses

Beauty

Tren Gaya Rambut Terkini!

Next

Jakarta Sama seperti fashion, tren gaya rambut mempunyai key style setiap musimnya. Meskipun kita masih mengadoptasi garis besar tren gaya rambut dari Eropa sana, namun sekarang kita mulai berani menunjukan personal style masing-masing. Seperti kata Hisato hairstylist dari One Piece Hair Studio �Orang Eropa lebih menyukai gaya rambut yang lebih ekstrim dan gampang di maintain, sedangkan orang Asia masih menyukai potongan yang lebih cantik dan sophisticated.�

Rambut bob dengan potongan samping dan belakang yang tidak beraturan akan menjadi tren tahun ini. Selain itu potongan yang menyerupai bentuk jamur dengan poni tumpuk didepan juga diprediksikan akan menjadi tren di awal tahun.

 

Next

 

Jika kita tidak mempunyai nyali sebesar itu untuk mencoba gaya rambut bob yang ekstrim, Hisato menyarankan untuk mencoba gaya rambut bob yang lebih klasik, atau bisa mencoba di keriting untuk menambah tekstur dan volume seperti yang sedang tren di Jepang. Dengan panjang dan potongan yang tepat gaya rambut bob bisa membantu menyamarkan wanita yang mempunya pipi yang sedikit tembam.

 

Next

 

Tren warna rambut diluar memang mengikuti 4 musim di belahan Eropa sana. Karena sekarang sedang musim dingin pilihan warna-warna hangat yang gelap menjadi favorit. Untuk musim ini warna cooper atau tembaga menjadi key color musim ini. Kita sebagai orang Asia pun cocok menggunakan warna ini karena warna dasar rambut kita yang gelap dan juga cocok dengan warna kulit.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading