Sukses

Beauty

Gently Remove Your Makeup!

Makeup dan wanita memang dua hal yang tidak dipisahkan. Dengan penggunaan yang tepat, makeup bisa membantu menonjolkan karakter wajah. Penting untuk diperhatikan bahwa setelah selesai memakai makeup, wajib untuk dibersihkan dengan makeup remover terutama untuk bagian bibir dan mata. Karena sisa makeup jika tidak dibersihkan secara tuntas dan bercampur dengan keringat akan menyumbat pori-pori dan menyebabkan komedo. Juga pemakaian maskara waterproof, jika tidak dibersihkan bisa menyebabkan kerontokan bulu mata.

L'oreal baru saja mengeluarkan gentle eyes and lips makeup remover terbaru yang dengan efektif akan membersihkan makeup sekaligus menjaga kelembapan kulit. Kandungannya yang tanpa pewangi dan mampu mencegah terjadinya iritasi kulit, juga menjadikannya ideal untuk kulit sensitif dan pemakai contact lens.

Untuk hasil yang efektif, berikut beberapa langkah untuk membersihkan makeup:

Step 1
- Kocok makeup remover sehingga kedua cairan menyatu
- Tuangkan cairan secukupnya pada kapas. Pilih kapas dan bukan tisyu, karena tisyu bersifat menyerap cairan dan akibatnya cairan akan tertahan dalam jalinan seratnya, tidak teraplikasikan dengan baik pada wajah.
- Arahkan kapas ke bagian alis dan dengan gerakan memutar lembut ke arah atas, mulai bersihkan sampai ke area bawah mata.

Step 2
- Putar balik kapasnya. Arahkan ke area bawah mata dan bersihkan kembali sampai ke bagian alis.

Step 3
- Bersihkan dengan gerakan ke samping, mulai dari ujung area dalam hingga ke ujung area luar.

Step 4
- Bersihkan seluruh bibir dengan gerakan horizontal.

 

;
Loading