Sukses

Beauty

Soal Kecantikan, Shanty Tidak Mau Repot

Next

1. Yang saya lakukan untuk merawat kulit:

Saya pakai sabun cuci muka scrub BP dari produk perawatan Erha, lalu pakai krim malam La Mer. Alasannya, karena sabun muka tersebut nggak membuat kulit saya kering, apalagi kalau dibarengi dengan pemakaian Cream La Mer yang membuat kulit halus mengkilat.

Shanty


2. Yang rutin saya lakukan untuk menjaga kecantikan:

Saya rutin facial setiap dua minggu sekali, lalu nggak pernah lupa pakai sunblock di wajah bila keluar rumah, dan mengoleskan krim malam sebelum tidur.

3. Olahraga favorit saya:

Saya sedang suka dengan body combat dan dance fitness. Dua jenis olahraga ini termasuk cardio, tapi nggak membosankan karena gerakannya dinamis dan diiringi musik.

4. Yang saya makan.....

Makanan Sunda sudah pasti paling saya suka, ikan peda pakai sambal terasi, kerupuk, dan lalap, the best. Sementara, kalau masak di rumah saya sesuaikan dengan selera suami yang suka masakan western, dan ketika makan di luar, pasti khusus untuk mencari suasana yang berbeda, jadi pemilihan setting dan view restoran sangat penting.

 

Next

 

Shanty
 
5. Cara saya memandang diri saya sendiri...

I'm a positive thinking, loving, and enjoying life kind of girl. I don't make a big deal out of small things. Life is there to enjoy.

6. Ketika sedang tidak dalam keadaan prima, tapi harus tetap tampil segar dan cantik ketika bekerja...

Saya sempatkan diri berdandan ke salon atau panggil make up artist profesional to do my hair and make up. Kalau sedang terserang “penyakit” nggak percaya diri atau nggak mood, memaksakan untuk dandan sendiri could lead to disaster.

7.
Terobsesi dengan kesehatan VS santai menjaga kesehatan....

Saya termasuk yang tipe sadar akan pentingnya hidup sehat, tapi nggak sampai terobsesi. Memanjakan diri dengan junk food, it’s fine for me.

8. Mencoba berbagai jenis diet?

Saya sudah pernah mencoba bermacam-macam diet. Yang paling aneh adalah hanya minum air kelapa selama seminggu yang katanya bermanfaat untuk proses detoksifikasi, tapi akhirnya membuat saya pusing dan sakit. Setelah berguru pada Ade Rai, saya baru paham diet sehat. Bukannya sama sekali nggak makan, tapi memperhatikan apa yang dimakan dan berapa banyak. Idealnya,makan lima kali sehari dalam porsi kecil, nggak makan makanan yang digoreng, dan menggantinya dengan makanan yang direbus atau dipanggang. Jangan lupa juga juga untuk mengurangi konsumsi garam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading