Sukses

Beauty

BEAUTY BATTLE: Fashion Designer Terjun ke Dunia Kosmetik!

Next

Alber Elbaz

Alber Elbaz for Lancôme

Kalau sekilas mendengar namanya, mungkin beberapa di antara kamu masih agak asing. Namun, bagaimana kalau kami sebut satu kata: Lanvin. Yes, Alber Elbaz is beloved fashion designer behind Lanvin's lavish creations. Kali ini sang desainer ternama akan langsung bergabung dengan brand kecantikan dunia, Lancôme, untuk menciptakan kreasi makeup pertamanya. Dalam video teaser-nya, diperlihatkan gambaran perempuan yang dihadirkan dalam kreasi kartun dengan sentuhan electric eyeshadow. Psst, he sketched up a teaser video himself! It’s super sweet! Penasaran? Sabar, karena koleksi kolaborasinya dengan Lancome ini baru akan keluar pada 15 Juni mendatang.

 

Next

mac glamour daze

 

Meet These Holiday Collection!

Suka mengoleksi limited collection dari brand tertentu? Kalau iya, kami rekomendasikan Glamour Daze sebagai koleksi holiday 2012 terbaru dari M.A.C Cosmetics. Untuk tahun ini, M.A.C Cosmetics memperkenalkan deretan rangkaian makeup yang terdiri dari Extra Dimension Skinfinish dan Powder Blush, Extra Dimension EyeShadow untuk pulasan mata, Fluidline dan False Lashes untuk membingkai mata, Nail Lacquer untuk mempercantik si kuku, dan tidak ketinggalan Lipglass untuk sebagai sentuhan akhir. Jika kamu tertarik, kamu bisa langsung segera langkahkan kaki ke counter M.A.C Cosmetics  yang tersedia di SOGO Dept. Store Pondok Indah Mall 2 & Plaza Senayan, Seibu Dept. Store Grand Indonesia, dan juga Metro Dept. Store Pacific Place.

 

Next

za bb cream

 

Hey There BB Cream!

We have another BB Cream! Kali ini ada BB Cream dari ZA yang diformulasikan khusus dengan kandungan SPF 43 +++ untuk perlindungan optimal terhadap sinar ultraviolet. Kandungan Amino Mineral Complex di dalamnya mampu membantu memberikan kelembapan khusus terhadap kulit. Hasilnya, kulit tidak terasa kering saat pemakaian. Belum lagi aroma green tea yang langsung tercium begitu BB Cream ini diaplikasikan ke wajah. Gunakan pada pagi hari dengan mengaplikasikannya langsung pada lima titik wajah: kedua pipi, dahi, hidung, dan dagu. Kemudian baurkan sampai merata. Cocok untuk semua jenis kulit.

 

Next

Lilly Pulitzer for Estée Lauder

 

Lilly Pulitzer for Estée Lauder

New news coming from Estée Lauder, it’s another collaboration with the fashion designer! Now it’s Lilly Pulitzer turns! Kolaborasinya kali ini menghadirkan makeup bag dalam limited-edition gift-with-purchase program dengan sentuhan ciri khas sang desainer. Nantinya akan ada 8 print berbeda yang tersedia di masing-masing  retailer. But all have a beachy lilt. "Style is in our DNA, and bringing two iconic brands together to create something really fun and timeless made perfect sense to us," Jane Hertzmark Hudis, global president of Estée Lauder. "This is heritage done with fun." Koleksi ini akan tersedia langsung di beberapa retailer khusus, seperti Dillard's, Macy's, dan Bloomingdale's. Untuk sementara, koleksi gift set ini baru tersedia di Lord and Taylor. Will it come to Indonesia?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading