Sukses

Beauty

60 Hairstylist Terbaik di Indonesia Menurut Qiqi Franky

Qiqi Franky

L’Oréal Professionnel merupakan brand kecantikan rambut profesional yang memfokuskan diri pada produk-produk khusus rambut untuk digunakan oleh hairstylist. Maka dari itulah di tahun kedua ini LP kembali terlibat dalam perhelatan acara Jakarta Fashion Week 2014 untuk membuat para model semakin cantik.

Karena itu LP mengadakan kompetisi di seluruh Indonesia untuk mencari hairdresser terbaiknya. Peserta dinilai berdasarkan dari kecepatan waktu, kerapian dan styling yang disesuaikan dengan permintaan desainer.  Dari 110 peserta hanya 60 peserta yang terpilih untuk mengikuti training fashion hairdo bersama Qiqi Franky, terlihat penilaian tahun ini jauh lebih ketat. Nantinya, merekalah yang akan menjadi penata rambut Jakarta Fashion Week 2014

Karena fashion hairdo untuk catwalk membutuhkan lebih banyak styling dibandingkan dengan yang di salon, maka para hairdresser akan mendapatkan training untuk  tatanan rambut dari beach wave hingga glamor, retro hingga afro. Yang tentunya akan semakin menambah marak koleksi-koleksi inspiratif para fashion designer di JFW 2014.

Dibutuhkan waktu 7 hari untuk para penata rambut menyelesaikan training. Nantinya, mereka akan terbagi dalam 5 grup, setiap grup bertanggung jawab untuk menata rambut dari 12 hingga 24 model setiap kali show, dengan jumlah total 156 show. Sudah siapkah kamu Fimelova menanti datangnya Jakarta Fashion Week 2014  yang tinggal menghitung hari lagi?

Loading