Sukses

Beauty

NYFW Spring Summer 2015: Pesta Rambut Kepang & Bold Eyeliner!

Next

nyfw spring 2015

Be Braid

Meskipun banyak gaya rambut yang diperlihatkan, namun rasanya kepang selalu sukses dilirik banyak orang. Beruntung pada show NYFW S/S 2015 ini gaya kepang yang diperlihatkan serba nggak biasa. Ada  rope braid pada show Donna Karan,  herrington braid di Suno, disheleved braid pada show Baja East dan Mara Hoffman, serta double braid di Isabella Rose Taylor. Pilih mana?

Next

nyfw spring 2015

Burst of Colors

Untuk makeup, kami juga suka dengan permainan warna yang terlihat di show NYFW S/S 2015 kali ini. Pulasan eyeshadow warna teal dan lipstik warna oranye pada show Tina Turk yang terinspirasi dari ‘a girl going to a flower market’, katanya. Atau kalau ingin pakai lipstik oranyenya saja, bisa. As seen on Tanya Taylor show. Or play with pastel like Badgley Mischka show.

Next

nyfw spring 2015

All About Eyeliner

Tren eyeliner selalu saja menarik untuk dilirik, misalnya saja sentuhan warna putih untuk double eyeliner pada para model di show Nanette Lepore. Atau juga ada pulasan warna oranye di bawah mata para model Peter Shom yang terinspirasi dari ‘art meets  warrior princess’.

Next

nyfw spring 2015

Add Something Else

Or, maybe you can play with something else, the unique one. Seperti yang terlihat di show Monique L'Huillier, A Détacher, dan Anna Sui yang menambahkan something shiny around the eyes. Kalau ingin ‘play safe’ tapi mau coba yang berbeda, bisa coba trik makeup yang dilakukan di show Altuzarra. Bulu mata palsu hanya ditambahkan di bagian tengah saja. Very unique.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading