Sukses

Beauty

6 Gaya Rambut Menarik Di Hari Lebaran

Jakarta Fimelova, menyambut momen lebaran yang penuh makna bagi kita yang merayakan, nggak harus menggunakan barang yang serba baru lho. Menggunakan baju lama? nggak masalah dong. Ingin terlihat berbeda dengan momen lebaran sebelumnya? kami memiliki alternatif buat kamu yang ingin tampil beda.

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah, siapkan baju lamamu, tentukan tema atau gaya yang ingin kamu tampilkan, seperti casual, chic, atau edgy. Lalu, intip gaya rambut yang sesuai dengan gaya dan kepribadianmu. Sebelum mulai berkreasi dengan rambutmu, jangan lupa untuk keramas terlebih dahulu ya, Fimelova. Agar rambut tetap terlihat fresh sepanjang aktivitasmu.

 

French Braids

Gaya rambut ini pas banget untuk menghadiri acara silahturahmi yang bersifat formal, ataupun santai. Buat kepangan French braid di salah satu sisi poni sampai ke arah telinga, kemudian sembunyikan sisa kepangan di balik telinga menggunakan jepit rambut. Untuk menambah kesan elegan, gunakan curling iron untuk membuat ikal yang besar. Voila!

 

Fancy Headband

Untuk kamu yang memiliki rambut pendek, jangan khawatir tidak bisa bereksperimen, Fimelova. Tanpa harus ke salon, cukup dengan aksesoris seperti headband, you are gonna be look fabulous!

Twist It!

Gaya rambut ini cocok dipadukan dengan baju kaftan saat kamu berangkat shalat Ied bersama keluarga. Tambah volume rambut kamu dengan membuat ikal besar menggunakan curling iron. Setelah itu, ambil dua bagian rambut depan dan pelintir ke arah belakang. Selanjutnya ikat sisa rambut yang dipelintir menggunakan aksesoris rambut.

 

Cutting Bobs

Bosan dengan model gaya rambut di atas, ingin mencoba sesuatu yang baru untuk rambut panjangmu? Yuk, coba potongan rambut yang satu ini. Simple dan nggak ribet, Fimelova. Dengan menggunakan curling iron, and voila! penampilanmu langsung terlihat berbeda.

Low Buns

Berkunjung ke rumah saudara yang jauh terkadang melelahkan dan penampilan pun bisa rusak di jalan. Untuk menghindari rasa 'gerah' di jalan, pilihlah tatanan rambut yang simpel dan tahan lama seperti low buns, Fimelova.

 

 

Side Ponytail

Nggak punya waktu lama di depan kaca untuk menata rambut, side ponytail boleh dilirik nih, Fimelova. Pertama, bagi rambut menjadi dua bagian, yaitu mulai dari poni sampai bagian belakang rambut. Kedua, ikat rambut bagian belakang dengan level yang kamu inginkan. Ketiga, sasak halus bagian poni, lalu eratkan dengan menggunakan penjepit di bagian samping kanan/kiri. Untuk menghadiri acara silaturahmi di malam hari, tambahkan aksesoris seperti jepitan bunga atau kristal, ini akan membuat rambut terkesan lebih elegan. 

Well, selamat mencoba dan selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri, Fimelova. Mohon maaf lahir dan batin ya. Cheers!

;
Loading