Sukses

Beauty

Celebrity Styles: 5 Gaya Rambut Untuk Acara Formal dan Santai

Jakarta Datang ke acara formal sering kali membuat kita kebingungan dalam menentukan gaya rambut yang sesuai dengan outfit serta makeup yang digunakan. Mencari referensi gaya mulai dari model runway sampai selebriti pun mungkin akan dilakukan untuk menemukan gaya rambut yang tepat serta nyaman untuk kita. Well, Fimelova, buat kamu yang lagi mengalami momen dilema seperti ini, berikut kami rekomendasikan beberapa gaya rambut terinspirasi dari 5 selebriti from the red carpet at British Fashion Award 2015. Pilih mana gaya rambut yang sesuai dengan karaktermu.

 

 

 

 

 

 

Next

Julianne Hough

Graphic Zigzag Part -- gaya rambut 70'an ini bisa kamu pilih untuk melengkapi gayamu menghadiri acara formal maupun santai, Fimelova.

Next

Kendall Jenner 

Gaya rambut klasik ini diprediksi akan kembali populer di tahun 2016 dengan nama barunya, bold topknot. Untuk kesan yang lebih edgy, kamu bisa menambahkan detail poni seperti Kendall Jenner. We love your hairstyle, Kendall!

Next

Karrueche Tran

Top knot hairstyles yang mulai membosankan, kini bisa dibuat menjadi lebih menarik lagi, Fimelova. Seperti top knot ala Karrueche ini.

Next

Kylie Jenner

Messy ponytail ala Kylie ini sangat sesuai untuk kamu yang ingin tampil dengan tatanan rambut praktis dan minimalis.

Next

Ellie Goulding

Buat kamu si super sibuk dan nggak punya banyak waktu untuk menata rambut di salon, wet look hairstyle seperti Ellie Goulding ini bisa menjadi ide gaya menarik, Fimelova.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading