Sukses

Beauty

Tidak Sulit untuk Meniru Gaya Makeup dari Runway Gucci Fall 2016

Jakarta Sejak kemunculannya di tahun 2015, gaya minimalis dengan sentuhan klasik semakin diminati. Terbukti, pilihan look ini menjadi pilihan terbaik seorang makeup artist asal New York, Pat McGrath. Sentuhan klasik dan elegan tersebut ia tuangkan sebagai key beauty looks untuk koleksi Gucci Fall/Winter 2016. Mulai dari tren warna lipstik corral red, sampai blush statement disajikan sempurna di atas catwalk. Nuansa klasik pun semakin kuat dengan sentuhan rambut 70’an, seperti side swept bangs, the bob’s, dan tigh's curly hair. Plus tambahan aksesoris chic glasses, yang membuat beauty look ini terlihat playful, fun, strong and fearless.

Dan sebenarnya nggak sulit dan nggak mahal-mahal amat untuk kamu dapatkan sendiri, langsung, bahkan saat ini. Jika biasanya pada sebuah koleksi beauty looks antara satu model dan yang lain disamakan, maka Gucci nampak menginginkan tiap modelnya terlihat berbeda. Seakan anggota tim rias ada puluhan orang, untuk menciptakan puluhan gaya rias berbeda. Bayangkan puluhan perempuan keren dari era 70-an berkumpul bersama untuk Gucci. Sesuai gaya pribadi masing-masing, namun dengan DNA Gucci sebagai tema utama.

Berikut kumpulan look terbaik pilihan kami dari perhelatan fashion, Gucci Fall/Winter 2016 – 2017 yang baru baru saja digelar di kota Milan, Italy. 

Strong Blush Statement

Di musim ini, peragaan busana Gucci mengaplikasikan warna yang fokus di bibir, tulang pipi, dan kelopak mata dengan sentuhan barefaced makeup. Pat Mcgrath menjelaskan, kunci sempurna untuk gaya makeup klasik adalah di mata. Buat mata tampak berbinar dengan sentuhan pulasan maskara yang tebal dan bauran eyeliner warna netral. Lalu biarkan tulang pipi merona natural dengan blush on pink. Terakhir, sempurnakan makeup dengan aplikasi lipstik cerah seperti merah yang masih menjadi tren warna di 2016. Kolaborasi sentuhan warna makeup ini akan menampilkan kesan natural klasik ala 70'an seperti model yang terlihat di kolom tengah.

From Geek-Chic Glasses to Classic Hair

Beauty look yang menurut kami paling melekat kuat di ajang fashion week Gucci musim ini adalah gaya super vintage. Sajian kecantikan klasik tertuang melalui gaya rambut seperti yang terlihat pada gambar di atas. The bob's, tren rambut yang populer di tahun 2015, seakan tampil dengan sentuhan baru, karena tambahan poni yang begitu mempengaruhi.

Dissapearing eye brows

Tampilan satu ini lumayan kuat dari runway Gucci kemarin. Bulu mata yang diwarnai pirang dan menyatu dengan warna kulit. Tema kreasi terbaru Gucci yang kental dengan nuansa disko ini, lumayan berani dengan tawaran alis mata pirang.

Geeky glasses

Sebenarnya bulu mata pirang dan riasan wajah minimalis, serta warna bibir yang nampak seperti hanya menggunakan lip balm cukup dikontraskan dengan bingkai kacamata besar ala kutubuku yang identik dengan Gucci sejak Alessandro Michele menjadi Creative Director.

Fun - Fearless Makeup!

Dari sisi kiri dan kanan, barefaced makeup disajikan dengan sentuhan gaya rambut wavy hair. Terakhir sisi kanan, dengan pulasan makeup yang sama, beauty look tampak menawan dengan tambahan the bob's, front bangs. FYI, untuk beauty look ini, sepertinya cukup menarik jika diaplikasikan ke dalam gaya sehari-hari. Setuju, Fimelova?

Next

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading