Sukses

Beauty

Tak Nampak Lelah Saat Traveling, Pilih Salah Satu BB Cream Ini

Jakarta Korea memang berhasil menjadi pioner untuk merasuki tren kecantikan dunia. Satu tren yang saat ini masih marak diperbincangkan oleh para beauty enthusiast adalah BB Cream. Lahir dengan kemasan baru berbentuk cushion. Amore Pacific disebut seabgai pelopor brand makeup ini. Disusul oleh Lancome, Sulwhasoo, Laneige, Etude House, dan masih banyak lagi. Bahkan brand Eropa yang biasanya jadi trendsetter kosmetik, sekarang berbalik mengikuti tren Asian beauty (Korea).
 
Untuk menampilkan karakter cushion yang sesungguhnya, tiap brand tersebut berlomba-lomba menghadirkan produk yang nggak hanya memiliki banyak pilihan warna, tapi juga kemasan yang menarik. Mulai bentuk, warna kemasan, puff, dan cermin yang tersedia di dalamnya. Puff dari BB cushion ini di desain sedemikian rupa agar memudahkan kita saat mengaplikasikannya ke wajah. Ragam pilihan yang dihadirkan, bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kulit wajahmu, Fimelova.

1. DR.JART, Bounce BB, 2. Givenchy Teint Couture Cushion, 3. Lancome, Miracle Cushion, 4. Sulwhasoo Perfecting Cushion Brightening SPF50, 5. YSL Le Cushion Encre de Peau Cushion, 6. Laneige, Snow BB Soothing Cushion SPF 50+ PA+++


Jika BB cream bentuk tube biasa tak banyak disarankan untuk di re-apply, justru BB cream bentuk cushion banyak yang direkomendasikan untuk digunakan sebagai touch up layaknya bedak. Well, just do the re-apply throughout the day if desired.

Satu lagi alasan mengapa produk ini wajib kamu punya. Beberapa brand seperti Laneige dan Sulwhasoo menyediakan refill dalam satu kemasan yang dijual lho. Jadi, kalau cushion kamu sudah habis, all you need to do is just replacing the old with the new one. So, you can still keep the compact. Jelas lebih hemat, kan?

Nah, kalau kamu suka traveling, produk yang satu ini bisa jadi pilihan yang pas untuk kamu gunakan. Wajah yang tampak lelah saat traveling, cukup sekali touch up bisa kembali terlihat fresh dan tampak flawless tanpa perlu banyak riasan. Tinggal taruh di tas tanpa perlu takut produknya tumpah mengotori seisi tasmu. Let's go grab one!

 

Loading