Sukses

Beauty

Coba 8 Gaya Rambut Ini, Pasti Jadi Pusat Perhatian di Hari Lebaran

Jakarta Menjelang hari Lebaran yang akan tiba beberapa hari lagi, sudah mempersiapkan semua dengan matang untuk silahturahmi bersama keluarga, sahabat, dan kolega kerja? Di hari Lebaran ini, berikan sesuatu yang berbeda pada penampilanmu. Penampilan yang lebih cantik sebagai bentuk ekspresi kegembiraan di hari yang suci.

Berbicara tentang penampilan dan sesuatu yang berbeda, mungkin mengubah potongan rambut akan jadi pertama yang terlintas. Hmm, memperhatikan gaya rambut yang dimiliki sekarang, mungkin sebagian dari kita enggan untuk mengubah gaya rambut, karena masih merasa nyaman.

Well, ok! Jika rambut masih menjadi objek utama yang mampu membawa perubahan besar dan mempengaruhi seluruh penampilanmu saat bersilahturahmi nanti, berikut ada beberapa ide gaya rambut yang bisa dicoba untuk momen lebaran yang berkesan. Sudah yakin ingin mencoba salah satu  gaya rambut ini? selanjutnya, kamu harus bersiap-siap untuk menjadi pusat perhatian!

Lupakan gaya rambut high ponytail yang membosankan. Berikan sentuhan manis pada ponytail dengan sentuhan artsy seperti 8 pilihan look di atas.Well, how to achieve such slick result every time comes down to two product. Pertama, gunakan gel untuk mengunci rambut agar mudah ditata dengan rapi. Dan kedua, hairspray untuk menjaga tatanan rambut agar tahan lama. Agar rambut terlihat "all out" sepanjang hari dan bebas lepek meski panas matahari menyorot keindahan rambut, sebelum styling, keramas terlebih dulu. Hindari penggunaan air hangat saat keramas, karena berpotensi membuat kulit kepala kering di tengah cuaca pertengahan tahun yang tidak menentu. Cuaca boleh tidak menentu, tapi pesona rambutmu sudah pasti jadi yang pertama dilihat orang saat Lebaran nanti. 

;
Loading