Sukses

Beauty

Jelang Pernikahan, Ini Semua Persiapan yang Dilakukan Meghan Markle

Jakarta Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle hanya tinggal hitungan hari. Jelang hari bahagia tersebut, Meghan Markle melakukan banyak persiapan untuk membuat dirinya lebih siap dan tampil prima. Seperti yang dilansir zoereport.com, simak beberapa persiapan yang dilakukan Meghan Markle berikut ini.

1. Facial Massages

Meghan Markle terlihat mengunjungi facialist Nichola Joss untuk melakukan perawatan wajah. Meghan menerapkan latihan pada wajahnya dan juga rutin melakukan pijat wajah sehingga wajahnya pun akan tampil prima dan menawan di hari bahagianya nanti.

2. Diet tumbuhan

Meghan selalu menerapkan gaya hidup sehat pada kesehariannya. Ia mengakui menerapkan diet yang berbasis pada tumbuhan. Namun, pada akhir pekan Meghan akan bersikap lebih terbuka terhadap apa yang akan ia konsumsi.

3. Pilates

Di samping menjaga pola makan, Meghan Markle juga rutin melakukan olahraga pilates demi menjaga postur tubuhnya tetap sehat dan seimbang.

4. Meditasi

Meghan juga sering melakukan meditasi dengan pakar meditasi Light Watkins. Setelah mengikuti beberapa sesi, ia pun bisa melakukannya sendiri secara rutin dua kali sehari untuk melepas segala stres yang ia hadapi terutama menjelang pernikahannya.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Nabila M

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading