Sukses

Beauty

Serupa Tapi Tak Sama: Berparas Blasteran, Intip Potret Kembar Luna Maya dan Sabai Morscheck yang Cantik Natural

Bintang.com, Jakarta Cantik dan multitasking, kedua karakteristik ini sungguh ikonik melekat pada pribadi Luna Maya. Perempuan yang sesaat lagi genap berusia 34 tahun ini memang salah satu publik figur Indonesia yang paling menjadi sorotan netizen. 

Mulai dari gaya hidup sampai berpenampilan, sosok Luna Maya sukses menjadi topik pembicaraan. Apalagi Luna Maya juga dikaruniai paras wajah blasteran yang membuat tampilannya semakin modern. 

Tapi, siapa yang tahu kalau ternyata Luna Maya juga memiliki 'kembaran' di dunia entertain. Ya, Luna Maya memiliki kemiripan dengan istri dari Ringgo Agus Rahman, Sabai Morscheck. 

Sabai Morscheck yang blasteran Jerman ini punya paras wajah yang sekilas mirip dengan Luna Maya. Ada beberapa potret Sabai yang terlihat seperti kakak adik dengan Luna Maya. 

Seperti apa letak kemiripan Luna Maya dan Sabai Morscheck yang membuat mereka tampak seperti saudara kembar? Simak ulasan lengkapnya di sini. 

Cantik Alamiah Tanpa Polesan Makeup

Frozen ❄️

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Kalau banyak seleb yang terlihat cantik dengan konsep makeup glamor yang tebal, tapi hal ini tidak selalu terjadi dengan Luna Maya dan Sabai Morscheck. Bahkan kedua publik figur ini tampil lebih memesona tanpa pengaplikasian makeup sedikitpun. 

Luna Maya dan Sabai yang memiliki paras wajah blasteran ini terlihat lebih cantik natural dengan bare-face atau sebutan wajah tanpa polesan makeup. Masih terlihat kerutan ataupun pori-pori wajah yang membuat wajah mereka kelihatan lebih fresh dan awet muda. 

Bold Smokey Eyes

Kalau tampilan cantik natural saja kedua publik figur ini sudah tampak memesona, tentunya pengaplikasian makeup yang terkesan bold semakin stunning. Makeup look yang daring ini kemudian diaplikasikan secara sempurna oleh Luna Maya dan Sabai Dieter. 

Dengan outfit bernuansa modern etnik yang mewah, Luna Maya tampil bold dengan sapuan eyeshadow berwarna coklat keemasan. Riasan mata smokey eyes ini menghiasi area matanya yang indah. Begitu juga dengan Sabai Morscheck yang tampak elegan dengan gradasi eyeshadow kecoklatan. 

Dandanan kedua publik figur ini tampak mirip dengan riasan mata yang sama-sama bold. Tapi yang membedakan ada pada polesan lipstiknya. Kalau Luna Maya memilih lipstik berwarna merah maroon, Sabai Morscheck memantapkan pilihan pada lipstik berwarna nude yang lebih soft. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Gaya New Yorker Luna Maya Bareng Anna Wintour di NYFW
Artikel Selanjutnya
Luna Maya Disindir Ayu Dewi Soal Asmara