Sukses

Beauty

Royal Wedding: Sampai Warna Kuku, Meghan Markle Tetap Pilih Tampil Natural

Jakarta Tampil totalitas dan maksimal di hari pernikahan sudah menjadi kewajiban yang harus dipenuhi. Kesempurnaan penampilan pun tentunya tidak hanya sekedar pakaian, rambut, dan makeup saja. Penampilan kuku pun penting untuk diperhatikan.

Berbicara penampilan kuku untuk tema pernikahan, nail look dengan kesan glamor, bertabur glitter atau mutiara, biasanya akan menjadi pilihan favorit seorang bride. Tapi tidak dengan Meghan Markle. Sampai pilihan warna kuku pun, Meghan tetap ingin menampilkan sisi natural yang ada pada dirinya.

Dari gambar yang tertangkap kamera di halaman ini, bahkan kuku panjang pun tidak terlihat. Kuku panjang yang dapat memberi kesan kuku terlihat lentik, tidak menjadi pilihan Meghan. Ia justru membiarkan kuku tampil dengan potongan pendek. Untuk mempermanis kuku, Meghan hanya menggunakan nail polish pale pink.

Kabarnya, produk nail polish yang digunakan oleh Meghan di hari pernikahannya itu adalah dari Essie Mademoiselle. Brand pewarna kuku ini pun dikatakan sebagai brand favorit yang sering digunakan Meghan dan Kate Middleton untuk sehari-hari. Bahkan Ratu Elizabeth sendiri pun mengaku she is a huge fan of the brand as well.

 

BACA JUGA:

Semua Produk Makeup yang Dipakai Meghan Markle di Pernikahannya

Meghan Markle Royal Wedding Makeup: Serba Natural, Tanpa Foundation Tebal

 

Loading