Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Akrab dengan Gosip, Begini Transformasi Ayu Ting Ting yang Bikin Banyak Fans

Fimela.com, Jakarta Banyak gosip yang menerpanya tidak serta merta membuat Ayu Ting Ting menjadi kepikiran, malahan ia tidak pernah menggubrisnya dan tetap stay tampil elegan dan menawan dengan penampilannya yang super menawan seperti sekarang.

Perempuan yang akrab disapa Ayu ini memang terkesan cuek dengan rumor yang beredar, ia pun juga tengah sibuh menjalankan aktivitas dan juga semakin apik merawat penampilannya agar lebih baik.

Jika dilihat, perempuan kelahiran Depok, 20 Juni 1992 ini memang kerap tampil feminin dengan gaya yang manis dan tidak lupa polesan makeup yang menghiasi wajahnya super flawless dan sedap utuk dipandang berlama-lama.

Namun, di balik kecantikannya yang sekarang, pelantung lagu Alamat Palsu ini pernah memiliki penampilan yang nggak banget. Mulai dari segi pakaian, hingga gaya makeup yang sangat berlebihan.

Pastinya sudah penasaran banget dong tentang bagaimana sih penampilan Ayu Ting Ting dalam wujud transformasi dulu dan kini? Dijamin langsung pada pangling deh melihat perbedaannya.

Ayu Ting Ting dengan dandanan lebih menor dan terlihat biasa saja

Begini penampilan wajah Ayu Ting Ting ketika masih menjadi penyanyi dangdut dari panggung ke panggung. Masih dengan tampilan yang apa adanya dan masih terkesan biasa banget kalau untuk urusan pakaian hingga makeup.

Polesan makeup yang dipakai perempuan berusia 25 tahun ini ketika dulu masih menor dan terkesan berlebihan, masih belum terlihat flawless ataupun menarik, namun raut wajah yang manis dari dirinya memang awet dari dulu hingga kini.

Penampilan Ayu Ting Ting sekarang yang super cantik bikin banyak fans semakin jatuh cinta!

 

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

 

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Perempuan asal Depok ini memang sangat berbeda dengan penampilannya yang terdahulu, jika dulu ia lebih sering tampil dengan makeup yang menor serta berlebihan, kini Ayu memiliki penampilan yang bisa bikin banyak orang jatuh cinta.

Mulai dari gaya busana yang semakin feminin dan cute, serta gaya makeup yang minimalis dan flawless yang dilihat lebih enak dipandang juga nggak ngebosenin. Yang paling bikin pangling semua polesan makeup sangat sempurna di wajah ibu satu orang anak ini.

Pantas saja, banyak fans dari Ayu Ting Ting yang sangat tergila-gila ngefans dengan dirinya, selain memiliki suara yang merdu ia pun juga mampu membuat banyak orang terkesima dengan sifatnya yang periang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading