Sukses

Beauty

Acne Spot Treatment Dianggap Lebih Mudah Atasi Jerawat, Setuju?

Fimela.com, Jakarta Panik karena jerawat muncul di wajah, plus meninggalkan bekas. Untuk kita yang tinggal di negara tropis, intensitas sinar matahari yang tinggi, debu dan polusi di mana-mana, kulit berminyak, pasti pernah mengalami itu.

Begitu jerawat meninggalkan bekas, kita akan segera melawan balik dengan perawatan yang dianggap mampu membersihkan kulit wajah kembali. Dari krim perawatan wajah dokter, skincare yang mudah didapat di department store atau online, mungkin pernah kita lakukan Namun, semua itu belum tentu dapat memberi hasil yang memuaskan.

Menggunakan krim jerawat terkadang meninggalkan bekas yang tidak membuat kulit nyaman. Noda jerawat perlahan memang menghilang, namun proses noda tersamarkan tidak jarang membuat kulit menjadi kering, dan terkelupas.

Ini tindakan terbaru mengatasi jerawat yang ditawarkan oleh produk dalam kategori Acne Treatment Spot. Jika kita sering berkunjung ke gerai kecantikan, banyak brand skincare yang mulai memproduksi obat jerawat semacam ini.

Fyi, fungsinya adalah untuk menyamarkan bekas jerawat. Jadi lebih baik digunakan setelah jerawat sudah normal, alias tidak dalam keadaan meradang. Acne Spot Treatment ini banyak ditemukan dalam tekstur cair menyerupai air. Cairan berwarna bening tidak berwarna dan tidak beraroma.

Dari pengalaman tim beauty FIMELA, Acne Spot Treatment memang sangat ringan digunakan di kulit. Tidak seperti menggunakan obat jerawat jenis gel atau pun krim, yang membuat kulit terkelupas dan kering. Butuh waktu kurang lebih 2 bulan untuk menghilangkan noda bekas jerawat. Namun itu kembali lagi tergantung pada kondisi dan pola hidup sehat kita ya.

Our suggested product:

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengenal Lebih dalam Tentang Bekas Jerawat dan Cara Mengatasinya
Artikel Selanjutnya
Low Budget, Tuntaskan Bekas Jerawat dengan Bahan Alami