Sukses

Beauty

Tanpa Keramas, Rambut Lepek Bisa Jadi Bervolume

Fimela.com, Jakarta Semua orang, pasti akan tampil percaya diri dengan penampilan maksimal, terutama dengan penampilan rambut yang sehat, indah dan terawat. Namun, bagaimana jadinya jika kamu sedang mengalami rambut lepek?

Rambut lepek terjadi karena rambut dipenuhi banyak minyak dan lembab, biasanya ini terjadi bagi perempuan yang memakai hijab dan juga sering berkendara memakai helm. Kulit kepala yang sering tertutup akan menjadikan rambut mudah lepek dan berminyak.

Agar tidak mengalami rambut lepek, biasanya ada beberapa perawatan rambut yang harus kamu lakukan. Namun, untuk kamu yang tidak memiliki banyak waktu untuk merawat rambut, ada cara super praktis yang bisa bikin rambut lepek menjadi lebih indah dan bervolume.

Menggunakan bedak tabur, pasti banyak yang tidak menyangka bagaimana bisa bedak tabur mengatasi rambut lepek karena berminyak. Justru bedak tabur sendiri berguna untuk menyerap minyak berlebih yang ada pada rambut.

Ketika kamu mulai khawatir dengan rambut lepek yang akan merusak penampilan, bedak tabur bisa menjadi penolong yang praktis dan simple. Nggak perlu keramas, rambut yang lepek bias berubah menjadi indah kembali.

Cara yang tepat untuk menggunakan bedak tabur pada rambut yang lepek yaitu;

>> Taburkan bedak pada bagian rambut yang berminyak atau lepek, biasanya pada bagian akar rambut.

>> Ratakan bedak ke seluruh bagian rambut, bisa menggunakan tangan ataupun sisir.

>> Tata rambut sesuai penampilan biasanya.

>> Katakan selamat tinggal untuk rambut lepek.

Buat kamu yang nggak sempat mencuci rambut karena rambut lepek, bisa mencoba cara ini untuk hindari bad hair day. Selamat mencoba!

Artikel Selanjutnya
Wajib Punya, Gel Aloe Vera untuk Semua Masalah Kulit, Rambut ke Kaki
Artikel Selanjutnya
Jangan Gunakan Baking Soda untuk Perawatan Wajah, Ini Alasannya