Sukses

Beauty

Kita hanya perlu waktu 10 menit untuk tampil cantik ke kantor

Fimela.com, Jakarta Bagi perempuan yang terbiasa mengerjakan segala sesuatu serba sendiri, waktu pagi mungkin adalah saat yang harus benar-benar bisa di kontrol. Karena waktu pagi terlalu sempit, banyak perempuan yang memilih berdandan di mobil, atau begitu sampai ke kantor. Untuk tampil cantik maksimal sebelum ke kantor, ternyata tidak perlu menghabiskan waktu lama lho, --asal kita tahu caranya.

Nah, buat kita yang selalu ribet dengan waktu pagi, coba simak tips cantik FIMELA di bawah ini. Disini kita dapat menemukan panduan tentang cara makeup instan untuk tampil cantik maksimal dengan waktu minimal. Selamat mencoba! 

1. Makeup minimalis? not bad!

First of all, lindungi kelembapan kulit menggunakan moisturizer, lalu maksimalkan tampilan wajah dengan bedak tabur sesuai warna dan jenis kulit. Agar riasan lebih tahan lama, kita dapat mengganti bedak tabur dengan BB cream. Lalu pulaskan eyeshadow cokelat atau peach pada kelopak mata, dan terakhir gunakan lipstik dengan nuansa warna lembut seperti peach, nude, atau pink.

2. Say it with your lip

Nah, untuk kita yang tidak suka menggunakan makeup wajah, cukup gunakan skincare saja itu sudah cukup. Agar wajah terkesan berwarna dan tidak pucat, just say it with your lip. Artinya, gunakan makeup bibir saja. Pilih warna lipstik cerah, seperti merah, pink, atau oranye. Hindari warna pastel, seperti nude dan cokelat. Karena dua warna itu tidak akan memberi pengaruh untuk memberi kesan merona di wajah. 

3. Night makeup: Smokey is yes!

Selesai bekerja, masih harus lanjut melakukan meeting di malam hari bersama kolega? Jangan panik. Fokuskan riasan makeup pada kedua mata. Smokey eyes, look makeup klasik yang menjadi rekomendasi FIMELA untuk dicoba. Agar tetap terkesan natural, alias tidak esktrem, kita bisa bermain dengan warna earth-tone, seperti cokelat. Pulaskan perona mata warna cokelat di seluruh kelopak mata, khusus pada sudut luar kelopak mata, bubuhkan eyeshadow sedikit lebih tebal. Terakhir, aplikasikan maskara pada bulu mata untuk hasil yang lebih dramatis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading