Sukses

Beauty

Perawatan 4-2-4 rahasia Bae Suzy memiliki kulit putih bersinar

Fimela.com, Jakarta Para pencinta K-Pop dan K-Drama sudah tidak asing lagi mendengar nama Bae Suzy. Selebriti yang bernaung di bawah JYP Entertaiment Agency ini memang terkenal memiliki kulit wajah bersinar dan putih bak porselin.

Wajah flawless-nya tersebut, membawanya sebagai brand ambassador berbagai brand kecantikan di Korea maupun dunia.

Memiliki wajah yang putih bersinar, tentu membutuhkan sebuah usaha. Seperti dalam salah satu program acara kecantikan telivisi Korea, Bae Suzy rajin menerapakan 4-2-4 cleansing method.

Dilansir dari herworld.com berikut penjelasan cara kerja 4-2-4 yang dilakukan perempuan yang lahir tahun 1994 ini.

Metode 4-2-4

Metode 4-2-4 ini memerlukan 4 menit untuk membersihkan wajah dengan cleansing oil. Hal ini berguna untuk membersihkan makeup di wajah.

Lalu, 2 menit untuk membersihkan wajah menggunakan facial wash. Dan 4 menit terakhir membersihkan wajah menggunakan air.

Metode ini dikenal juga dengan double cleansing. Yang bermanfaat untuk menghapus semua sisa makeup dan kotoran akibat polusi. Jadi sangat cocok bagi para perempuan yang memiliki segudang aktivitas.

Selain itu, metode ini juga dapat membuat kulit bersinar dan mencegahmu dari jerawat membandel. Selamat mencoba metode dari Bae Suzy ini sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading