Sukses

Beauty

Dengan harga fantastis, serum ini diklaim bisa jadikan kulit kembali kencang

Fimela.com, Jakarta Bertambahnya usia membuat banyak perubahan pada kulit kita. Salah satu yang terasa signifikan adalah elastisitas, kerutan, dan kulit yang mulai kendur. Selain faktor lingkungan dan usia, gaya hidup juga mampu menimbulkan tanda-tanda penuaan dini pada kulit.

Untuk mengatasinya, selain menjalani pola hidup yang seimbang, penggunaan skincare seperti serum juga bisa menjadi solusi yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah penuaan pada kulit.

Merek kosmetik asal Perancis, Sisley baru saja melansir produk serum terbaru bernama Sisleÿa L’Intégral Anti-Âge Firming Concentrated Serum. Produk ini dikalim mampu mengembalikan kekencangan pada kulit.

 

Sisleÿa L’Intégral Anti-Âge Firming Concentrated Serum

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sisley Paris (@sisleyparisofficial) on

 

Merek kosmetik asal Perancis, Sisley baru saja melansir produk terbaru bernama Sisleÿa L’Intégral Anti-Âge Firming Concentrated Serum. Produk ini dikalim mampu mengembalikan kekencangan pada kulit.

Sisleÿa L’Intégral Anti-Âge Firming Concentrated Serum diciptakan dengan menargetkan pada produksi LOXL-1 Enyzme, yaitu suatu enzim dalam tubuh manusia yang berperan agar elastin bekerja dengan baik.

Selain itu, ekstrak Marjoram sebagai salah satu bahan aktif di dalam serum ini juga membantu agar enzim tersebut dapat berfungsi sebagaimana seharusnya.

Melihat teksturnya, serum ini memiliki tekstur menyerupai losion namun sangat mudah dan cepat meresap di kulit tanpa menimbulkan rasa lengket saat diaplikasikan. Ternyata, sebuah teknologi terbaru yaitu Gel Trap hadir pada serum ini. Teknologi tersebut yaitu emulsion dengan kandungan air yang tinggi di dalamnya. Dengan infusi aroma lavender, serum ini memberikan rasa nyaman saat digunakan.

Namun serum ini memiliki harga yang tinggi yaitu Rp 6 juta karena dinilai telah menjalani riset yang cukup panjang. Untuk hasil pemakaian Sisleÿa L’Intégral Anti-Âge Firming Concentrated Serum dapat dilihat setelah 1-2 bulan. Ingin coba?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading