Sukses

Beauty

Tips Dandan Cantik Ala Kate Middleton

Kate Middleton, dari gadis biasa, menjelma menjadi putri yang selalu dilirik media massa dan diperhatikan banyak masyarakat dari segala penjuru dunia. Usai acara pernikahannya dengan pangeran William yang menyita perhatian, di beberapa kesempatan ia datang berkunjung ke sebuah acara, mata kamera media selalu mengikuti ke mana-mana.

Dari hasil pemberitaan, tak sedikit orang yang kemudian jatuh cinta dan mengagumi sosok Kate Middleton ini. Dari tutur kata dan gaya berbusana serta dandannya, Kate Middleton memenangkan banyak hati.

Adalah Allison Gandolfo dari John Barret Salon yang mendapat kepercayaan kerajaan untuk membantu mendandani Kate setiap harinya. Bagaimanakah Kate Middleton berdandan setiap hari sehingga selalu stunning? Ini rahasianya.

Dilansir Yahoo Shine, selain mengandalkan perawatan sengat lebah, Kate juga sangat memperhatikan penampilan rambutnya. Allison memperhatikan setiap detail penataan rambut Kate.

Tips 1.

Untuk memiliki rambut cantik seperti Kate, Anda sebaiknya selalu mengonsultasikan tekstur dan kondisi rambut pada colorist di salon. Mungkin memang Anda menginginkan beberapa warna yang menurut Anda bagus. Tetapi, mata dan keahlian para colorist jauh lebih baik dan berpengalaman untuk menentukan warna rambut apa yang cocok untuk Anda.

Tips 2.

Warna rambut Kate Middleton memakai warna dasar auburn cokelat dan chestnut highlight yang dibuat membingkai wajah, di garis rambut dan di tengkuk, sehingga terlihat lebih alami.

Tips 3.

Ada highlight yang diaplikasikan pada pertengahan rambut dan ujung-ujung rambut.

Tips 4.

Allison menggunakan metode Balayage untuk mewarnai rambut Kate. Di mana, semakin ke atas, semakin terlihat seperti sedang memakai pita.

Tips 5.

Last but not least, pastikan untuk menyesuaikan dengan kepribadian dan warna kulit ketika memilih warna cat rambut. Sebagian besar wanita ternyata memang lebih cocok mewarnai rambutnya cokelat sehingga lebih alami.

Hindari memilih warna-warna rambut yang terlalu funky seperti hijau, merah atau biru untuk mendapatkan kesan chic dan anggun seperti Kate Middleton. Campuran dan gradasi warna cokelat atau keunguan adalah yang terbaik.

 (vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading