Sukses

Beauty

Sering Konsumsi Vitamin C = Cantik Lebih Lama

Ingin wajah cantik alami lebih lama dan mencegah penuaan dini? Mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin C sangat dianjurkan.

Dilansir oleh YouBeauty.com, data dari National Health and Nutrition Examination Survey menunjukkan bahwa wanita yang sering mengonsumsi vitamin C setiap hari, wajahnya lebih fresh dan mencegah penuaan dini, dibanding dengan rekan mereka yang tidak pernah atau hanya sedikit mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin C.

Wanita yang mengonsumsi vitamin C memperlihatkan kulit yang lebih sehat dan lebih kencang. Di sisi lain, wanita yang sering mengonsumsi makanan berlemak dan tinggi karbohidrat menunjukkan tanda-tanda penuaan lebih cepat. Jadi benar bahwa kecantikan erat kaitannya dengan apa yang Anda makan.

Beberapa makanan alami kaya vitamin C yang baik untuk kesehatan Anda adalah jeruk, strawberry, jambu biji, pepaya dan kiwi. Beberapa buah tersebut mudah dijumpai dan tidak terlalu mahal. Mulailah rajin mengonsumsi vitamin C dalam makanan alami. Semua bahan alami selalu memberikan hasil terbaik.

Memiliki kulit sehat dan cantik bisa dimulai sekarang!

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading